Bentuk Dukungan Nyata, Ratusan Perempuan Jelita Hebat Ikuti Senam Zumba ANH-TQ

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYASULSEL.CO – Ratusan perempuan yang tergabung dalam Jelita Hebat ANH-TQ mengikuti giat senam Zumba di depan posko pemenangan pasangan Calon Wali Kota ANH-TQ yang berlokasi di Jalan Mattirotasi, Parepare.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu pagi ini menjadi ajang kebersamaan dan semangat bagi para pendukung pasangan calon tersebut. Minggu, (15/9/24).

Acara yang berlangsung penuh antusiasme itu dipimpin oleh instruktur Zumba yang energik, sehingga membuat peserta semakin bersemangat mengikuti setiap gerakan.

Para peserta, yang mayoritas berasal dari kelompok pendukung Jelita Hebat ANH-TQ, tampak bersemangat dan penuh kebahagiaan.

Koordinator Jelita Hebat ANH-TQ, Andi Nona, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan nyata dari para perempuan terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, ANH-TQ.

Menurutnya, selain menyehatkan, senam Zumba juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat solidaritas para pendukung.

"Kegiatan ini adalah salah satu wujud dukungan kami kepada pasangan calon ANH-TQ. Kami ingin menunjukkan bahwa kami, para perempuan, juga bisa ikut ambil bagian dalam menyukseskan pemilihan ini. Selain itu, senam ini juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh," ujar Andi Nona

Fadly Agoes Mante, salah satu tokoh yang terlibat dalam pemenangan ANH-TQ, turut hadir dalam acara tersebut. menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas partisipasi Jelita Hebat ANH-TQ.

"Terima kasih atas dukungan luar biasa yang telah diberikan oleh Jelita Hebat ANH-TQ. Kegiatan seperti ini tidak hanya menyehatkan fisik, tetapi juga mempererat ikatan antara kita semua. Semoga kebersamaan ini terus terjaga hingga hari pemilihan nanti," ujar Awink.

Acara senam Zumba ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan pembagian souvenir kepada peserta yang paling aktif dan energik selama kegiatan berlangsung. (*)

  • Bagikan