Dengan Sigap, Personel Polsek Wajo Gerak Cepat Bantu Lansia Jatuh di Badan Jalan

  • Bagikan
Personel Polsek Wajo Gerak Cepat Bantu Lansia Jatuh di Badan Jalan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepedulian terhadap sesama terus ditunjukkan oleh jajaran Polres Pelabuhan Makassar, seperti yang dilakukan personel Polsek Wajo bergerak cepat membantu seorang lansia yang terjatuh di badan jalan.

Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar Aipda Adil menjelaskan, kondisi orang tua tersebut sudah pikun dan tidak membawa identitas apapun.

"Personel Polsek Wajo segera berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kota Makassar untuk memberikan bantuan yang diperlukan," ungkap Aipda Adil, Jumat (13/9/2024).

Diterangkan Adil, tujuan personel Polri menyerahkan warga ini ke Dinas Sosial adalah agar secepatnya bisa dibantu kepulangannya ke kampung halaman serta mendapatkan pengobatan.

Kejadian ini dapat menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu peduli terhadap sesama, terutama mereka yang membutuhkan.

"Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat bukan hanya merupakan slogan bagi anggota Kepolisian, namun juga sebuah kewajiban yang sudah melekat dan tertanam pada setiap personel Polri," bebernya. (Isak/B)

  • Bagikan