Lintas Komunitas di Palangga Menyatu Dukung Husniah-Darmawangsyah

  • Bagikan
Calon Bupati Gowa Husniah Talenrang ber-swafoto bersama warga.

GOWA, RAKYATSULSEL - Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin kian intens bertemu warga. Kali ini paslon berakronim Hati Damai ini menggelar silaturahmi di Kelurahan Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga, Senin (16/9/2024).

Sejak pagi, ribuan warga dari berbagai kalangan terlihat begitu antusias menantikan kehadiran Husniah -Darmawangsyah. Tiba di lokasi, Husniah yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Abd Rauf Malaganni (Krg Kio) dan Ari Bakri Pato langsung disambut hangat warga.

Di hadapan warga, Husniah Talenrang mengaku salut dengan antusiasme warga Kelurahan Pangkabinanga. Ketua PAN Gowa ini pun makin optimis kemenangan bisa diraih dengan semangat juang bersama warga.

“Penghormatan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tokoh masyarakat yang hadir. Kalau sudah meriah seperti ini, saya yakin kita mampu menang besar di Kecamatan Pallangga,” ujar Husniah Talenrang mengawali sambutannya, memantik warga berteriak “Hati Damai menang, menang, menang,”.

Husniah mengatakan, harapan warga agar program berkelanjutan yang dicetuskan oleh Bupati dan Wakil Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo - Abdul Rauf Malaganni (Krg Kio) akan tetap dijaga.

Tak hanya itu, lanjut Husniah, dirinya bersama Darmawangsyah telah melakukan pemetaan program prioritas yang pro rakyat. Salah satunya menaikkan insentif RT-RW di Kabupaten Gowa.

“Kami bersama Pak Darmawangsyah Muin sudah berkomitmen, ketika diberi amanah menjadi pemimpin Gowa, kami siap menaikkan intensif RT-RW demi mengharapkan kinerja RT-RW yang lebih baik lagi,” ucap Nunik--sapaan karib Husniah Talenrang.

Selain itu, Husniah - Darmawangsyah juga menyiapakan program di sektor pendidikan dengan memberikan seragam dan perlengkapan sekolah secara gratis bagi siswa di setiap tahun ajaran baru.

Paslon bertagline 'Berua, Gowa Lebih Maju' ini juga akan memudahkan warga menikmati layanan Kesehatan berbasis KTP. Serta kemudahan berusaha, berbisnis dan bekerja dengan menyiapkan pusat pelatihan UMKM.

“Bagaimana bapak ibu, mauki itu semua terwujud di Gowa?,” tanya Husniah Talenrang kepada warga Pangkabinanga, sontak langsung dijawab oleh warga “Berua, Gowa Lebih Maju," HatiDamai, menang, menang, menang,”. (*)

  • Bagikan