Lurah Katimbang Gagas Karamba: Beri Kenyamanan Warga Mengurus di Kantor Kelurahan

  • Bagikan
Lurah Katimbang Alfian Mudhary Bersama Staf Kelurahan di Karamba

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Lurah Katimbang Alifian Mudhary melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) dimana aksi perubahan tersebut menggagas Kantor Ramah Anak Kelurahan Katimbang atau Karamba.

Diketahui, Lurah Katimbang tengah mengikuti proses Latihan Kepemimpinan (Latpim) III. PKP ini merupakan agenda dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Makassar bekerja sama dengan BPSDM Sulsel.

"Jadi tema Aksi Perubahan di Latpim III ini yaitu Karamba. Kepanjangannya, Kantor Ramah Anak Kelurahan Katimbang," tegas Lurah Katimbang Alifian Mudhary, Senin (16/9).

Lebih jauh, mantan Lurah Tanjung Merdeka itu, tujuan dari pelaksanaan Aksi Perubahan tersebut membuat ruang tunggu khusus anak. Harapannya, ruang tunggu ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Khusus warga yang datang ke kantor lurah sambil membawa anak. Jadi, mereka sambil menunggu proses pelayanan, anak-anak warga bisa menunggu dengan nyaman," ungkapnya.

"Harapan kita memberikan kenyamanan warga dalam mengurus administrasi di Kantor Kelurahan Katimbang. Ada mainan dan wifi gratis," tambahnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version