Paslon DIA Sowan ke Tokoh, Andalan Hati Gencarkan Anti Mager

  • Bagikan
Ilustrasi Pilkada 2024

Dikediamannya ini, dia menyatakan siap memenangkan DIA di Pilgub Sulsel karena dianggap mampu memberikan perubahan yang lebih baik kedepan.

"Kami yakin pilihan ini penentu membawa kesejahteraan lebih baik kedepan. Baik melalui pendidinan dan pembangunan dan kami amati betul mampu mewujudkan itu," katanya.

Dititik terakhir, Azhar Arsyad disambut oleh Raja Adat Marusu Maros, A. Abdul Waris Tadjuddin Karaeng Sioja, di Istana Balla Lompoa Marusu. Azhar merasa terkesan dan berterima kasih atas penerimaan tokoh adat di Maros.

"Agak kaget, takjub, dan terhormat karena saya bukan siapa-siapa. Saya seperti Wawan, adalah aktivis dari bawah jalanan lalu memimpin partai. Kerjasaya diskusi, dengan mahasiswa, aktivis, kami terima kasih," ucap Azhar di Istana Balla Lompoa.

"Tetapi saya bersyukur pemangku adat masih menjaga nilai-nilai budaya seperti ini yang akan menyelamatkan generasi seperti kami-kami ini," ucapnya.

Ziarah Kubur di Maros

Dalam kesempatan silaturahminya di Maros, Sabtu (14/9), Azhar Arsyad kembali menyempatkan ziarah kubur di dua lokasi.

Pertama ziarah kubur Alm. Puang Lallo dan Alm. Puang Rijal di Jl Bambu Runcing. Selanjutnya di ziarah ke makam Syekh H. Abdul Kadir Jaelani Kr. Turikale ke 4.

"Merawat silaturahim bukan hanya pada orang hidup tetapi juga pada orang saleh yang telah wafat," katanya.

Terpisah, ribuan masyarakat Kabupaten Pangkep tumpah ruah di Lapangan Citramas Pangkep pada Sabtu, 14 September 2024, untuk mengikuti kegiatan “Jalan Anti Mager”.
Acara ini dihadiri oleh puluhan ribu warga yang antusias berpartisipasi dalam gerakan yang mendorong gaya hidup sehat.

Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, bersama pasangannya Fatmawati Rusdi, turut hadir dalam kegiatan ini.
Andi Sudirman mengungkapkan bahwa kehadiran mereka di Pangkep merupakan bagian dari undangan komunitas Anti Mager setempat.

"Kami di sini untuk memenuhi undangan dari penyelenggara kegiatan, yang merupakan bagian dari Komunitas Anti Mager di Kabupaten Pangkep," ujar Andi Sudirman.

Setelah mengikuti rangkaian acara jalan sehat, Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi melanjutkan aktivitas mereka dengan ngopi bareng di Warkop Hayati Pangkep, bersama Mantan Bupati Pangkep, Syamsul A Hamid.

  • Bagikan

Exit mobile version