Punya Jiwa Sosial Tinggi, Alasan Tokoh Perempuan di Gowa Siap Menangkan Husniah

  • Bagikan
Tokoh Perempuan Gowa, Dr Fatmawati Sommeng.

GOWA, RAKYATSULSEL - Warga Kelurahan Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga siap mengukir sejarah di Gowa dengan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) di Pilkada.

Tokoh Perempuan Gowa, Dr Fatmawati Sommeng mengatakan, dulu di masa lampau sudah ada bukti sejarah, Kerajaan Gowa pernah dipimpin oleh raja perempuan, yaitu To Mannurung Bainea.

"Jadi dengan lantang saya sampaikan, tidak ada keraguan untuk kembali menciptakan sejarah itu, ada perempuan pertama yang akan menjadi Bupati Gowa," ujar Dr Fatmawati Sommeng saat menghadiri silaturahmi Cabup Husniah Talenrang di Kelurahan Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga, Senin (16/9/2024).

Di mata Dr Fatmawati, Husniah Talenrang adalah sosok yang punya kepedulian tinggi terhadap warga. Ketua Perempuan Amanat PUAN-Sulsel itu dinilai berpengalaman dan berjiwa sosial tinggi sehingga membuatnya tak ragu menjatuhkan pilihan untuk calon pemimpin Kabupaten Gowa lima tahun mendatang.

"Saya siap mendukung Paslon Hati Damai, kebulatan tekad saya sampai titik darah penghabisan, sampai Paslon Hati Damai benar-benar, menang, menang, menang," tegasnya.

Husniah Talenrang dalam kunjungannya ke Kelurahan Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga, disambuat antusias ribuan warga. Tak ketinggalan para Komunitas Adat Kamasea Comunity dan Himpunan Kreativitas Pemuda (HIKPEM).

Dalam kunjungan tersebut, Husniah juga didampingi Ketua Tim Dozer Kabupaten Gowa, Asrul Abdul Rajab, yang berkesempatan mengukuhkan Tim Pejuang Hati Damai yang ada di Kelurahan Pangkabinanga Pallangga.

"Saya percaya kita semua punya dedikasi dan tanggung jawab untuk sama-sama mengembang amanah ini, demi kemajuan masyarakat Gowa di masa yang akan datang," jelas Husniah di sela pengukuhan berlangsung. (*)

  • Bagikan