Warga Bara-Baraya Nyatakan All-Out Menangkan Indira Yusuf Ismail di Pilkada Makassar 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Dukungan penuh untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail - Ilham Ari Fauzi, terus mengalir. Salah satunya dari warga Kelurahan Bara-Baraya, Kecamatan Makassar. 

Hal ini terungkap dalam kegiatan Indira Menyapa yang digelar pada Senin (16/9). Di mana, Indira Yusuf Ismail hadir langsung di tengah masyarakat yang disambut dengan antusiasme. 

Dengan penuh semangat, warga Bara-barayya menyatakan kesiapan untuk mendukung dan memenangkan pasangan berakronim "INIMI" dalam Pilkada Makassar 2024.

“Kami warga Kelurahan Bara-Baraya siap mengantar Ibu Indira memenangkan kursi Wali Kota Makassar untuk periode 2024-2029,” ujar salah satu warga. 

Dukungan warga tidak hanya untuk Indira Yusuf Ismail, tapi dalam kesempatan yang sama, mereka juga menyatakan dukungan untuk calon Gubernur Sulawesi Selatan, Moh Ramdhan Pomanto, pada Pilgub mendatang. 

Warga Bara-Baraya menilai kinerja Indira dan Moh Ramdhan Pomanto telah terbukti, sehingga berkomitmen memenangkan mereka. 

“Kami hadir di sini all out membangun komitmen,” tegas warga. 

Sementara itu, Indira Yusuf Ismail menyampaikan rasa terima kasih kepada warga yang telah hadir dan menunjukkan solidaritas yang kuat.

Dirinya mengapresiasi kebersamaan yang tercipta dalam pertemuan tersebut, dan berharap dukungan ini dapat terus berlanjut

Indira juga mengungkapkan dirinya resmi maju sebagai calon Wali Kota Makassar. Ia memohon dukungan dan doa dari seluruh warga Makassar, khususnya Kelurahan Bara-Baraya, agar proses demokrasi berjalan dengan baik.

“Saya Indira Yusuf Ismail, insyaallah pada tanggal 27 November menjadi salah satu kandidat yang akan mengikuti kontestasi Pilkada Makassar. Saya mohon izin, minta dukungan dan restu kita semua,” ucap Indira.

Selain itu, Indira mengingatkan warga pentingnya memilih secara cerdas dan mandiri. Menurutnya, setiap warga memiliki hak suara yang harus digunakan dengan bijaksana, karena keputusan ini akan menentukan arah pembangunan Kota Makassar selama lima tahun ke depan.

“Tugas kami ikhtiar, berusaha, tetapi warga sebagai pemilik suara, warga yang tentukan nasib ta sendiri. Kita tidak boleh gampang dipengaruhi. Harus punya ketahanan sendiri,” tegasnya.

Indira juga menekankan pentingnya kecerdasan warga dalam menentukan pilihan mereka, karena hal ini akan menciptakan masyarakat yang mandiri dan mampu membawa perubahan positif.

Baginya, kecerdasan dalam memilih adalah bagian dari doa bersama untuk masa depan Makassar yang lebih baik.

“Kalau warga cerdas, tentu bisa jadi warga mandiri. Bagi saya, ini adalah doa bagi kita semua. Ke depan Makassar akan terus tambah baik,” ujarnya optimis.

Lebih jauh, Indira juga mengajak warga untuk senantiasa menjaga dan menata lingkungan mereka, khususnya melalui program Lorong Wisata yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Makassar.

Program ini dirancang untuk memberdayakan masyarakat yang tinggal di lorong-lorong, sekaligus mempromosikan UMKM lokal yang berpotensi meningkatkan ekonomi kerakyatan.

“Kalau ada tamu, selalu saya arahkan ke lorong wisata supaya tamu melihat bahwa lorong kita itu tertata baik. Di situ kita bisa mengangkat ekonomi kerakyatan melalui UMKM, apalagi Makassar sekarang punya branding Kota Makan Enak,” jelas Indira.

Indira menegaskan bahwa Kelurahan Bara-Baraya, yang terletak di pusat kota, memiliki potensi besar untuk terus berkembang.

Dengan tagline “Teruskan Kebaikan,” Indira bersama pasangannya Ilham Ari Fauzi (INIMI), berkomitmen untuk melanjutkan program-program positif yang telah berjalan dan menyesuaikannya dengan kebutuhan masyarakat di masa depan.

Menurut Indira, keberlanjutan merupakan kunci untuk menjaga momentum pembangunan di Makassar agar terus berjalan sesuai dengan visi kota yang lebih maju dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

“Kami ingin kebaikan yang sudah ada terus dilanjutkan sesuai dengan kebutuhan di masa yang akan datang,” pungkasnya. (Sasa/B)

  • Bagikan

Exit mobile version