Dies Natalis ke-76 STFT INTIM, Danny Pomanto Dorong Alumni Ambil Peran Perkuat Keimanan Ummat 

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat menghadiri Ibadah Syukur & Malam Budaya Dies Natalis ke-76 STFT INTIM di Jalan Baji Dakka, Senin (16/9) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mendorong para alumni Sekolah Tinggi Filsafat Theologia Indonesia Timur di Makassar (STFT INTIM) untuk mengambil peran di dalam mendukung program Perkuatan Keimanan Ummat yang ia canangkan di Kota Makassar.

Danny Pomanto mengatakan alumni STFT INTIM merupakan orang-orang yang memiliki pemahaman agama yang sudah paripurna, sehingga diharapkan ilmu yang telah diperoleh dapat diamalkan untuk pengabdian di masyarakat.

Untuk itu, kata Danny, alumni STFT INTIM memiliki peran penting di dalam memperkuat keimanan ummat. Di mana setiap umat harus memperkuat ummatnya masing-masing dengan diisi akhlak dan pemahaman nilai-nilai keagamaan yang kuat.

"Jika semua para tokoh-tokoh agama dan sekolah-sekolah agama seperti STFT itu berjalan dengan baik dan mengisi semua alumninya mendidik masyarakat, mendidik umatnya untuk terus meningkatkan keimanannya maka saya yakin kota ini akan jauh lebih baik," kata Danny Pomanto, saat menghadiri Ibadah Syukur & Malam Budaya Dies Natalis ke-76 STFT INTIM di Jalan Baji Dakka, Senin (16/9) malam. 

Danny Pomanto mengungkapkan malam hari ini merupakan momentum luar biasa. STFT INTIM melahirkan para alumni yang mempunyai pemahaman keagamaan luar biasa yang diharap membantu meningkatkan keimanan masyarakat.

Ia pun mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang baru saja di wisuda. Katanya, wisuda bukan akhir dari sekolah tapi menjadi awal perjuangan sesungguhnya. Dunia nyata yang penuh cobaan dan ketidakpastian. 

"Tpi saya percaya, STFT INTIM ini akan mampu melahirkan alumni yang tangguh, resilient dan mempunyai kemampuan menghadapi perubahan," tutup Danny Pomanto. (Shasa/A)

  • Bagikan

Exit mobile version