Dukungan Makin Nyata, Antusias Warga Gabung di Erat-Bersalam Jelang Pilkada

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Antusias warga baik lintas elemen, komunitas maupun relawan bergabung dengan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam (Erat Bersalam) semakin nyata jelang Pilkada Parepare 2024.

Dalam sepekan terakhir ini, ada sejumlah komunitas yang menyatakan dukungannya dan siap berjuang dengan tim pemenangan. Targetnya memenangkan Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam sebagai wali kota dan wakil wali kota Parepare.

Mereka yang telah bergabung, di antaranya Kerukunan Jamaah Arab Kota Parepare. Lalu, ikut juga bergabung, yakni Sappiseng Community yang siap berjuang Bersama Erat Bersalam. Kemudian Erat Bersalam juga mendapat amunisi dukungan dari Tim Keluarga dan Relawan Lukman B Kady. Baru-baru ini, Run Community dan tim jaringan Ahmad Gommo di Bumi Harapan juga menyatakan mendukung Erat Bersalam di Pilkada Parepare.

Bukti dukungan komunitas warga ini pun terungkap di sela silaturahmi Erna Rasyid Taufan dengan mereka. Di setiap kesempatan, Erna Rasyid Taufan mengaku bangga, sekaligus dirinya senang bisa bersilaturahmi dengan mereka. Ketua Golkar Parepare ini, pun yakin dengan konsolidasi dukungan ini, target kemenangan bisa tercapai.

"Terima kasih dan saya bangga akan komitmen dan semangat para warga lintas komunitas yang bergabung dalam tim pemenangan Erat Bersalam. Ini adalah langkah yang penting. Dengan tim yang solid dan bersemangat, saya yakin kita dapat mengoptimalkan upaya kita untuk memenangkan Pilkada Parepare 2024,” kata Erat akronim Erna Rasyid Taufan.

Erat Bersalam, kata Erna Rasyid Taufan, jika pasangan ini berkomitmen mengawal keberlanjutan program pembangunan di Parepare.

Erat pun membeberkan 15 Program Andalan Erat Bersalam dalam melanjutkan pembangunan yang telah dihasilkan oleh pemerintahan di era suaminya, Taufan Pawe sebagai wali kota Parepare dua periode.

Ia juga meyakinkan soal sektor pendidikan di Parepare, terutama gratis seragam sekolah dan perlengkapannya secara keseluruhan. Tak hanya itu di hadapan masyarakat, juga disampaikan komitmen dalam melanjutkan pembangunan di sektor Kesehatan, terlebih peningkatan layanan Call Centre 112.

Ia juga menambahkan jika terus berupaya dalam hal kebijakan program untuk kesejahteraan masyarakat. Terlebih kenyamanan, keamanan dalam berusaha. Terpenting juga dalam prioritas Erat Bersalam, pemenuhan sandang dan pangan masyarakat.

"Insya Allah kami berkomitmen untuk memenuhi program mulai hak dasar masyarakat, dalam hal kesehatan, pendidikan, hingga sandang pangan dan Kepemimpinan Erat Bersalam berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman, " ujarnya.

Ia juga mengingatkan masyarakat agar saat memilih pemimpin mulai dari tingkat RT, RW, hingga wali kota agar melihat Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik calon pemimpin itu. Sehingga hak-hak rakyat dapat terpenuhi dan segala bantuan-bantuan yang ada bisa tepat sasaran.

"Insya Allah kepemimpinan Erat-Bersalam adalah pemerintahan yang adil, bijaksana, aman dan berkomitmen memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Parepare,” jelasnya.

Warga lintas komunitas yang bergabung pun siap memenangkan pasangan Erat Bersalam. Selain serasi dan punya visi misi yang jelas, juga dinilai sebagai figur yang komitmen. (*)

  • Bagikan