Generasi Milenial Sulsel Siap Kawal Pemenangan Andalan Hati di Pilgub 2024

  • Bagikan
Milenial Sulsel Andalan Hati kawal pemenangan Andi Sudirman - Fatmawati di Pilgub 2024

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Gelombang dukungan kepada Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi terus berdatangan dalam menghadapi pemilihan gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024.

Dukungan tersebut bukan hanya dari individu, tetapi juga kelompok yang bertekad memenangkan duet Andalan Hati pada 27 November mendatang.

Terbaru, Milenial Sulsel Andalan Hati kini telah terbentuk di 24 kabupaten/kota di Sulsel. Gerakan ini diinisiasi pemuda-pemudi dari berbagai latar belakang organisasi, profesi, dan komunitas, yang dibina langsung Fatmawati.

Milenial Sulsel Andalan Hati merupakan tim milenial yang bertujuan untuk mendukung dan mengawal pemenangan pasangan Andi Sudirman dan Fatmawati untuk membawa Sulsel maju sesuai dengan tagline Sulsel Maju Berkarakter.

Abdul Jabbar dipercaya sebagai Ketua Wilayah Milenial Sulsel Andalan Hati, memimpin generasi milenial yang siap bekerja sepenuh hati untuk memenangkan Andalan Hati.

"Terbentuknya tim Milenial Sulsel Andalan Hati ini berangkat dari kesadaran kolektif bahwa milenial harus mengambil peran strategis dalam setiap momentum yang ada di republik ini, termasuk momentum politik," kata Jabbar dalam keterangannya, Senin (16/9/2024).

Jabbar menekankan potensi besar yang dimiliki kaum milenial, ditambah dengan semangat yang kuat, dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah serta meningkatkan pemahaman politik di kalangan pemuda.

“Sejatinya generasi milenial sebagai pelanjut estafet kepemimpinan ke depannya, harus mampu mengasah potensi yang dimiliki dan mesti memberikan kontribusi ide, gagasan dan gerakan yang bersifat konstruktif dan solutif. Milenial itu tidak boleh apatis terhadap politik," ujar akademisi muda tersebut.

Jabbar juga menyatakan pasangan Andalan Hati merupakan representasi kepemimpinan generasi milenial di Sulsel. Menurutnya, Andi Sudirman maupun Fatmawati adalah paket lengkap yang saling melengkapi dengan kemampuannya masing-masing.

Dia melanjutkan bahwa rekam jejak, prestasi, pengalaman, dan kepedulian menjadi alasan sehingga Milenial Sulsel menetapkan dan memantapkan pilihan untuk berada di barisan pemenangan Andalan Hati.

"Alasan inilah yang membuat kami berkomitmen bersama untuk memaksimalkan ikhtiar dalam memenangkan pasangan Andalan Hati pada Pilkada Sulsel 2024 ini," pungkasnya. (*)

  • Bagikan