Husniah Talenrang Beri Kejutan di Perayaan HUT ke-8 DENBOGARD

  • Bagikan
Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang saat menghadiri Perayaan HUT ke-8 DENBOGARD.

GOWA, RAKYATSULSEL - Detasemen Bodyguard Garuda Indonesia (DENBOGARD) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8, Senin, 16 September 2024. Suasana semakin meriah dengan kehadiran Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang.

Selain itu, acara yang dipenuhi dengan ucapan selamat dan bunga-bunga ini dihadiri juga berbagai organisasi, termasuk Kiwal Garuda Hitam, Pandawa Pattingngalloang, Lebah Hitam, dan Lembaga Adat Sulawesi Selatan Legend Kiwal.

Husniah Talenrang yang didampingi tim pemenangannya datang khusus memberikan kejutan. Mengenakan pakaian biru-biru, Ketua PAN Gowa ini tak lupa memberi selamat dan doa serta harapan.

"Selamat Milad DENBOGARD yang ke 8 Tahun, semoga senantiasa terus bisa menjaga keutuhan NKRI ini," singkat Husniah Talenrang.

Sementara, Ketua Besar DENBOGARD, Sakir Daeng Rappung, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran seluruh tamu undangan, terkhusus Calon Bupati Gowa Husniah Talenrang.

"Kami sangat berterima kasih atas kehadiran semua pihak yang telah meluangkan waktunya untuk merayakan ulang tahun DENBOGARD. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin dan semakin memperkuat tali persaudaraan di antara kita," ungkap Sakir Daeng Rappung di hadapan ratusan tamu undangannya.

Sakir Daeng Rappung menyebutkan, perayaan ulang tahun DENBOGARD ini menjadi bukti nyata dari semangat kebersamaan dan persatuan di tengah masyarakat.

"Kami berharap perayaan ulang tahun ini dapat menjadi momentum untuk terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan berbagai kalangan," jelasnya. (*)

  • Bagikan