Kalla Toyota Resmi Launching New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4

  • Bagikan
launching New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS dengan tampilan lebih sporty dan elegant.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kalla Toyota resmi launching New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS dengan tampilan lebih sporty dan elegant.

Makassar  menjadi kota kedua setelah Jakarta yang menjadi tempat launching  mobil dengan GR Performance bersama   update T-Intouch yang menghubungkan pelanggan, mobil, dan car multimedia via jaringan internet.

General Manager Marketing, Suliadin mengatakan Toyota New Fortuner berada pada segmen SUV dan di segmen ini memberikan konstribusi sekitar 5 persen terhadap market Kalla Toyota. 

"Market SUV sendiri di wilayah Kalla Toyota adalah salah satu market yang stabil, yang dimana market SUV tumbuh sekitar 20 persen dibanding 2023 atau bisa dikatakan bahwa ekonomi customer di segment ini masih tumbuh," ujarnya 

"Selain itu kami juga senantiasa berkomitmen untuk menjaga momentum market share kami sebagai Top Leading. Kami juga terus konsisten untuk memberikan pelayanan, produk, dan program yang menarik sebagai bentuk kemudahan dalam memiliki kendaraan Toyota,” tambah Suliadin.

Sejalan visi making ever-better car, Kalla Toyota memperkenalkan model top-of-the-line New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS yang diimbuhi GR Performance dan teknologi TSS. Sementara varian 4x2, mendapatkan tambahan model yang disematkan GR Parts Aeropackage dan fitur TSS, disertai peningkatan kemampuan T Intouch pada semua model. New Fortuner juga dilengkapi layanan purna jual T-CARE yang memberikan kemudahan perawatan 

Pada tipe New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS, kendaraan all-rounder ini sanggup memberikan tingkat kenyamanan tinggi di jalan perkotaan, namun juga dapat diandalkan di medan off-road. 

  • Bagikan