NasDem Percayakan Posisi Ketua DPRD Sulsel Kepada Andi Rachmatika Dewi

  • Bagikan
Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi

Menurut Fatma, alasan Ketua DPD NasDem Makassar itu dipilih sebagai Ketua DPRD Sulsel karena memiliki pengalaman selama tiga periode sebagai wakil rakyat di tingkat Provinsi.

Selain itu, Fatma yang juga bakal calon Wakil Gubernur Sulsel itu menilai sosok Cicu memiliki prestasi di internal partainya. Karena dua tahun pemilu berhasil membawa hasil signifikan untuk kenaikan kursi di DPRD Kota Makassar.

"Alasan memilih kaka Cicu Ketua DPRD?, karena sudah 3 periode di DPRD Sulsel. Cicu lah, sudah bekerja keras menambah 8 kursi untuk DPRD Kota. Ini kan naik dari 2019 dari 6 kursi. Kan prestasi," jelasnya.

Lebih lanjut, mantan Wakil Wali Kota Makassar itu menyampaikan bahwa, saat ini Cicu dipercayakan sebagai Ketua tim pemenangan pasangan Andi Seto Gadhista Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi dalam Pilwali Makassar 2024.

Kemudian, jabatan lain diemban Cicu bertugas sebagai Ketua tim pemenangan partai koalisi bakal calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Suleiman-Fatmawati Rusdi "Andalan Hati" di Sulsel.

Hal ini juga sebagaian bagian dari tupoksi yang dilakukan Cicu sehingga partai NasDem jelas memberikan kepercayakan duduk di kursi Ketua DPRD Sulsel periode lima tahun kedepan.

"Meskipun kaka Cicu melineial, tapi terbaik serta punya pengalamanya. Sekarang Cicu juga Ketua Tim Pemenagan Seto-Kiki di Makassar dan Ketua tim pemenangan partai koalisi Andalan Hati di Sulsel. Ada tanggungjawab dikerja," tutur Fatma.

  • Bagikan