Personel Polres Pelabuhan Makassar Tak Sungkan Angkat Jerigen Salurkan Bantuan Air Bersih

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar kembali menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang mengalami kesulitan air akibat kekeringan di wilayah Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar.

Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil mengatakan dampak kemarau panjang tahun ini mengakibatkan debit air di sejumlah wilayah Kecamatan Ujung Tanah menurun.

"Menyikapi hal itu, bapak Kapolres AKBP Restu Wijayanto mengirim air bersih menggunakan mobil water cannon untuk memenuhi kebutuhan warga," kata Aipda Adil, Senin (16/9/2024).

Terlihat tong air, jerigen serta ember dari warga berjejer rapi. Warga pun bergerombol menunggu mengantri dengan rapi dan penuh antusias untuk segera mendapatkan air bersih.

Pada kesempatan tersebut, dengan sigap personel Polres Pelabuhan Makassar membantu membawakan jerigen air warga sampai di depan rumahnya.

Bahkan tanpa sungkan Kasat dan Kapolsek, ikut membantu menuangkan air serta membantu mengangkat jerigen ibu-ibu yang mengantri air dilokasi tersebut.

"Alhamdulilah Polri masih bisa berbagi bersama mereka, tidak banyak dari kami, semoga bermanfaat dan Ini bentuk Pelayanan dan pengabdian Kepolisian kepada masyarakat," sebutnya. (Isak/A)

  • Bagikan

Exit mobile version