Puncak Perayaaan HUT Toraja dan Tator, Ini Pesan Bupati Jelang Pilkada 2024

  • Bagikan
Sekprov Sulsel, Jufri Rahman menyampaikan sambutan dalam puncak perayaan HUT Toraja dan Tana Toraja.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Toraja yang ke-777 dan HUT Kabupaten Tana Toraja (Tator) yang ke-67 tahun yang digelar pemerintah kabupaten (Pemkab) Tator di Plasa Kolam Makale, Senin, 16 September 2024, yang dihadiri Sekretaris pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dan jajaran, Bupati dan wakil bupati, forkompimda, jajaran pemkab dan tokoh masyarakat. Dengan tema Misa Kada Dipotuo atau bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. 

Dalam kesempatan itu bupati Tator, Theofilus Allorerung dalam sambutan mengatakan bahwa peringatan HUT yang terakhir baginya sebagai bupati Tator, karena tahun depan masa jabatannya sudah berakhir, dan kegiatan HUT tahun ini dilaksanakan ditengah tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. 

Untuk itu dirinya berpesan kepada masyarakat agar selalu menanamkan filosofi orang Toraja yang sesuai tema HUT tahun ini, boleh berbeda pilihan, berbeda pandangan, beda partai dan sebagainya tetapi kita harus tetap satu hati bersama-sama untuk membangun Toraja yang lebih baik.

Dirinya menitipkan kepada siapapun bupati selanjutnya agar melanjutkan program yang ada, dan pembanguan pariwisata agar semakin ditingkatkan menuju Indonesia emas, terutama setelah adanya Ibu Kota Negera (IKN). Dan kepada masyarakat dirinya berpesan agar memanfaat lahan pekarangan rumah untuk menanam sayur 

Sementara itu, mewakili Plt Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh Sekprov Sulsel, Jufri Rahman dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat hari jadi Toraja dan Tana Toraja. 

Dirinya menyampaikan bahwa moment ini merupakan momentum untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan, agar Tator semakin baik menuju Indonesia emas.

  • Bagikan

Exit mobile version