Punya Kesamaan Visi Misi, Alasan Relawan Bergerak 1912 Siap Menangkan Husniah – Darmawangsyah

  • Bagikan
Relawan Bergerak 1912 saat menggelar Rapat Konsolidasi pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) di Pilkada Gowa 2024.

GOWA, RAKYATSULSEL - Relawan Bergerak 1912 menggelar Rapat Konsolidasi pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) di Pilkada Gowa 2024.

Rapat konsolidasi ini dihadiri oleh Koordinator Relawan Bergerak 1912 Kecamatan se-Kabupaten Gowa di Jl Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Senin (16/9/2024).

Relawan Gergerak 1912 merupakan gabungan dari aktivis muda Muhammadiyah Kabupaten Gowa, yang diketahui salah satu tim yang turut andil memenangkan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 lalu.

Relawan ini sudah terbentuk mulai dari tingkat Nasional sampai tingkat Kabupaten/Kota se-Indonesia yang mana Ketua Dewan Pembina Nasional adalah putra daerah asal Kabupaten Gowa yakni, Dzulfikar Ahmad Tawalla.

Dalam sambutannya, Ketua Bergerak 1912, Mardin Rimakka mengatakan, siap All Out untuk memenangkan pasangan Hati Damai di Pilkada Gowa. Bahkan kata dia, Relawan ini sudah lengkap terbentuk di seluruh kecamatan se-Kabupaten Gowa, dan akan terus dilengkapi hingga tingkat desa dan kelurahan.

"Kami siap turun dengan kekuatan penuh dan All Out memenangkan Husniah - Darmawangsyah di Pilkada Gowa. Secara struktur Relawan Bergerak 1912 ini sudah lengkap di semua kecamatan, dan akan terus dilengkapi hingga ke tingkat desa/kelurahan," jelasnya.

Sementara, Ketua Dewan Pengarah Bergerak 1912 Kabupaten Gowa, Kamaruddin Samad, mengungkapkan alasan mendukung pasangan yang diusung tujuh koalisi parpol ini. Pihaknya ingin Gowa lebih maju.

“Bergerak 1912 Gowa mendukung pasangan Hati Damai karena ada kesamaan visi dan misi yang digagas oleh Ibu Husniah Talenrang dengan visi dan misi Muhammadiyah yakni, Menjadikan Gowa Lebih Maju,” ungkap anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini.

Heriwawan, Ketua Tim Bergerak 1912 Sulawesi Selatan, yang turut hadir pada rapat konsolidasi itu mengapresiasi sikap yang diambil Bergerak 1912 Kabupaten Gowa.

“Sikap yang diambil oleh Bergerak 1912 adalah keputusan yang tepat, untuk itu rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Husniah - Darmawangsyah," imbuh Ketua Partai Demokrat Kabupaten Sinjai itu. (*)

  • Bagikan