Sukses Bangun Toraja, Relawan Siap Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
Bakal pasangan calon (bapaslon) Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) melaksanakan deklarasi maju Pilgub Sulsel 2024 di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (29/8/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Relawan bakal calon Gubenur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi yang juga sebagai tokoh masyarakat Toraja, Albert siap memenangkan pasangan yang mengambil tagline Andalan Sehati.

Albert memiliki alasan utama, karena Andi Sudirman Sulaiman saat menjadi orang nomor 1 di Sulsel, warga Toraja mampu meningkat program kerja mereka. Utamanya pembangunan infrastruktur yang begitu massif.

"Andi Sudirman telah berhasil membangun infrastruktur di Toraja, ada banyak jalan hingga jembatan yang dibangun, dan itu sudah dirasakan manfaatnya bukan hanya oleh warga Toraja tapi semua yang melintasinya," ujar Albert.

Diketahui Pembangunan infrastruktur yang dilakukan Andi Sudirman memang begitu massif. Di Tana Toraja misalnya, telah dibangun jalan Passobbo - Matangli - Massupu yang dulu sulit dilalui, namun sekarang telah memudahkan masyarakat mengakses daerah tetangga.

Infrastruktur pertanian juga tak luput dari perhatian Andi Sudirman dengan membangun banyak ruas-ruas jalan tani yang tentu saja sangat bermanfaat untuk petani Toraja dan Toraja Utara.

Bahkan pembangunan infrastruktur yang dilakukan tidak hanya sekedar jalan dan jembatan. Lebih dari itu, Andi Sudirman turut memaksimalkan potensi wisata yang ada di sana. Salah satunya dengan melakukan pengembangan kawasan wisata Lembah Ollon di Tana Toraja.

Albert pun mengaku sangat berterima kasih atas semua yang telah dikerjakan Andi Sudirman selama menjabat Gubernur Sulsel. Untuk itu, dia berencana untuk membentuk tim relawan yang akan bekerja memenangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel 2024.

"Tim relawan itu akan diberi nama Tim Rabisa yang merupakan singkatan dari Rakyat Biasa. Nantinya, akan bekerja dengan merekrut seluruh tokoh masyarakat, pemuda, bahkan agama demi memenangkan Andalan Hati di Toraja," bebernya.

Bagi Albert, warga Toraja sudah sangat mengenal Andi Sudirman. Dia merupakan sosok yang peduli terhadap semua golongan. Itu dibuktikan dengan bantuan keuangan untuk pembangunan rumah ibadah, khususnya gereja di Toraja yang telah menjadi bukti nyata dari komitmen untuk merangkul semua lapisan masyarakat.

"Kami sangat yakin masyarakat sudah sangat mengenal beliau. Sehingga tidak akan sulit untuk mengajak mereka sama-sama mendukung Andi Sudirman yang maju kembali berpasangan dengan Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel 2024," jelasnya.

Jubir Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim memandang apa yang diucapkan Albert tercermin pada angka-angka survei yang memenangkan Andalan Hati di Bumi Lakipadada

Semua survey di bulan Juli sampai sekarang menempatkan Andi Sudirman Sulaiman dan Andalan Hati di Tanah Toraja dan Toraja Utara sebagai pemenang, apa yang diungkapkan pak Albert sejalan dengan angka-angka survei  tersebut," jelasnya. (Fahrul/B)

  • Bagikan