1.500 Peserta Bakal Ramaikan Tourism Fun Run Poltekpar Makassar

  • Bagikan
Konferensi Pers Tourism Fun Run. (Hikmah/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -  Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar akan menggelar Tourism Fun Run bertajuk "Run for Fun", Sabtu (21/9) mendatang. 

Kegiatan dalam rangka Dies Natalis ke 33 Poltekpar Makassar ini  rencananya akan diikuti 1.500 peserta yang terdiri dari mahasiswa, staf, dosen, alumni, para mitra kerja, serta komunitas lari. Yang menarik, kegiatan ini akan dibagi dua kategori yakni lari katagori 6 km dan lari 10 kilo.

Direktur Poltekpar Makassar, Dr. Herry Rachmat Widjaja menjelaskan kegiatan ini merupakan event tahunan dan kali ini ikut dimeriahkan dengan  Fun Run.

"Kegiatan ini dalam rangka Anniversary ke 33 tahun Poltekpar Makassar. Banyak kegiatan yang kami hadirkan, salah satunya Fun Run ini," ucapnya dalam konferensi Pers Rabu (18/9).

Herry mengatakan, di usia Poltekpar Makassar yang ke 33 tahun pihaknya akan terus mengawal Poltekpar Makassar menjadi kampus bertaraf Unggul. 

"Saat ini kami terus mengawal jurusan di Poltekpar agar menjadi unggul. Saat ini kami berada 1 level  lebih di usia sekarang ini. Poltekpar saat ini mendekati unggul dan berada di taraf peningkatan penelitian," ujarnya

Sejalan dengan itu, berbagai kegiatan menarik mengawal Anniversary ke 33 Poltekpar dilakukan mahasiswa semester 3 Poltekpar dan akan menjadi bahan penilaian.

" Kegiatan ini adalah satu rangkaian kegiatan praktek mahasiswa yang di handle mahasiswa semester 3. Adapun Penilaiannya sesuai mata kuliah dan berbagai proses mulai dari perencanaan, konsep  hingga jalannya kegiatan," jelas Ketua Prodi Pengelolaan Konvensi dan Acara, Amiruddin Hamzah.

Sejalan dengan itu, Project Leader Tourim Fun Run, Muhammad Reza Anugrah Agus mengatakan kegiatan ini juga bekerja sama dengan Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Primaya dan Dinas Kesehatan Makassar.

"Untuk kategori 6 Km, ambulance dan personil Primaya akan berjaga, begitupun di kategori 10 Km Ambulance dan personil kesehatan Siloam akan berjaga," jelasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan