Cuti Perdana 25 September, Danny Pomanto Bakal Langsung Kampanye di Wilayah Mamminasata

  • Bagikan
Moh Ramdhan Pomanto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Moh Ramdhan Pomanto akan memulai kampanye politiknya di wilayah Makassar, Maros, Sungguminasa, Takalar dan Pangkep (Mamminasa), pada pekan depan. 

Rencana tersebut akan dilakukan Danny Pomanto, sapaan akrabnya, setelah ia resmi mengambil cuti sebagai Wali Kota Makassar mulai 25 September 2024.

Kampanye di wilayah selatan Sulsel ini menjadi langkah awal Danny Pomanto dalam kontestasi politik menuju Pemilihan Gubernur Sulsel 2024. " Langsung ke Mamminasata, kan saya dibagian selatan, jadi itu yang diperkuat," ucap Danny. 

Danny menjelaskan sebagai calon yang berasal dari wilayah selatan Sulsel, ia berharap mendapat dukungan kuat. "Sebagai wakil dari selatan, kita berharap dukungan kuat dari selatan," ungkap Danny. 

Meski menyasar wilayah selatan, Danny menyebut bukan berarti kekuatan politiknya lemah di wilayah utara. " Meski belum sepenuhnya maksimal, banyak simpatisan dari utara yang mulai mendukung," tambah Danny. 

Danny mengungkapkan strategi kampanyenya adalah dengan berbagi tugas dengan pasangan calon Wakil Gubernur Sulsel yakni Azhar Arsyad. Di mana, Azhar akan akan lebih fokus ke wilayah utara, sementara ia memulai dari selatan. 

Menurutnya, dalam dua hari terakhir, respons masyarakat di satu kabupaten dapat diraih hanya dalam waktu dua hari.  "Tanggapannya luar biasa," jelas Danny.

Bahkan, kata Danny, dukungan terus mengalir ke dirinya. Ia menyebut antusiasme masyarakat dari berbagai daerah seperti Belopa dan Sinjai menunjukkan semangat besar untuk mengkonsolidasikan diri dalam pemilihan Gubernur Sulsel 2024. 

"Kalau rakyat dan para mama-mama sudah bergerak, insya Allah dukungan akan semakin kuat," tutup Danny. (Shasa/B)

  • Bagikan

Exit mobile version