DIA Sowan ke DDI Sulsel, Andalan Hati Garap Ema-ema

  • Bagikan
Danny Pomanto - Andi Sudirman

Sedangkan, Muhammad Adlan wakil sekretaris umum pengurus wilayah Sulawesi Selatan, menerangkan, kunjungan pasangan calon Gubernur Danny -Azhar ke DDI dalam rangka silaturahmi ke pengurus wilayah Sulawesi Selatan.

Dan sebagai tuan rumah tentu tidak mungkin menolak siapapun yang mau datang, karena momentumnya sekarang ini Pilkada jelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur, orang di luar mungkin bisa saja mengaitkan atau berspekulasi dan tentang dukungan.

"Secara organisasi tetap tidak memihak kepada salah satu pasangan calon manapun dan insya Allah itu bagian dari upaya kami di struktur utama pengurus wilayah DDI Untuk tetap menjaga Marwah organisasi," singkatnya.

Terpisah, Ribuan masyarakat, mayoritas perempuan, berkumpul penuh semangat mengikuti senam zumba bersama bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Fatmawati Rusdi di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Rabu (18/9) pagi.

Fatmawati, yang tampil dengan gaya sporty dalam balutan pakaian dominan biru, disambut sorak sorai para peserta, khususnya ibu-ibu. Tagline Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi, Andalan Hati, menggema di udara.

Menurut Fatma yang juga mantan Wakil Wali Kota Makassar ini, zumba ini lebih dari sekadar gerakan tubuh, tapi juga gerakan kebersamaan.

"Kami berharap semua perempuan di Sulsel merasakan semangat yang sama," harap Fatmawati.

Kehadiran Fatmawati membawa energi bagi perempuan-perempuan Parepare yang antusias menyongsong pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel pada 27 November mendatang.

Di tengah riuhnya kegiatan, Fatmawati menyampaikan bahwa senam zumba ini bukan sekadar olahraga, tetapi juga simbol persatuan perempuan dalam menghadapi Pilgub.

Fatmawati, yang juga menjabat sebagai Wakil Bendahara DPP NasDem, mengungkapkan kebanggaannya saat melihat antusiasme perempuan di setiap daerah yang ia kunjungi.

"Saya senang sekali bisa hadir di tengah ibu-ibu, mama-mama hebat, perempuan-perempuan cantik Kota Parepare. Terima kasih untuk energi positifnya yang menjadi booster bagi saya," katanya.

Tak hanya Fatmawati yang merasakan semangat itu. Rahma, seorang peserta zumba, menyebut Fatmawati sebagai sosok yang mewakili perempuan dalam politik.

"Kita dukung selalu dengan pemimpin yang peduli dengan orang kecil, apalagi perempuan," ujarnya. (Yadi/B)

  • Bagikan