Ditunjuk Jadi Tim Pemenangan, Deng Ical Komitmen Menangkan INIMI di Pilkada Makassar 2024

  • Bagikan
Ketua Tim Pemenangan INIMI, Deng Ical Berikan Keterangan ke Awak Media. (Sasa/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -  Syamsu Rizal atau yang akrab disapa Dg Ical resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi (INIMI). 

 Wakil Wali Kota Makassar periode 2014-2019 ini menyatakan komitmennya untuk bekerja maksimal dalam memenangkan pasangan INIMI pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Makassar 2024-2029. 

"Tentu saja menjadi komitmen kami sebagai pekerja politik untuk memastikan bahwa seluruh sumber daya masyarakat (SDM) yang kami miliki dan insyaallah yang akan kami miliki bersama teman tim itu dikerjakan semaksimal mungkin untuk kemenangan INIMI dan untuk kemenangan Sulawesi Selatan," terang Dg Ical, saat ditemui usai diumumkan sebagai Ketua Tim Pemenangan INIMI, di Jalan Amirullah, Rabu (18/9). 

Dg Ical bercerita saat dirinya diminta untuk menjadi ketua tim pemenangan INIMI, dirinya langsung menyetui tanpa ada keraguan. 

"Saya langsung menyetujui karena permintaannya datang dari beliau. Jadi  tidak ada pertanyaan lagi," ujar Dg Ical. 

Apalagi menurut Dg Ical, perjuangan ini bukan hanya sekedar memenangkan pasangan INIMI, tetapi juga memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Kita ini Bukan sekadar menjalankan penugasan kita dari partai politik, tetapi lebih daripada itu adalah memastikan bahwa apa yang kita perjuangkan ini sesuatu yang menjadi harapan masyarakat," ucap Dg Ical. 

"Sesuatu yang membuat kita semuanya, saat berjuang merasakan semangat bahwa ini perjuangan semua orang," sambung Dg Ical. 

Sehingga, Ia menganggap tugas politik ini  sebagai sebuah amal jariah karena memperjuangan hal yang benar. 

"Ini adalah perjuangan bersama, dan yang kita perjuangkan adalah hal yang benar," tutur Dg Ical. 

Maka dari itu dalam sisa waktu kurang lebih 60 hari menuju Pilkada 2024, Dg Ical menegaskan tim pemenangan yang dinakhodainya akan bekerja keras memenangkan INIMI di Pilkada Makassar 2024.

"Kami dalam waktu yang tersisa 60 hari insyaallah akan memastikan SDM dapat terkonsolidasi dengan baik," tutup Dg Ical. (Sasa/B)

  • Bagikan

Exit mobile version