Estafet Kepemimpinan Kota Parepare Bergulir, Akbar Ali Titip Sejumlah Program Sosial ke Abdul Hayat

  • Bagikan
Akbar Ali memberikan keterangan saat diwawancara Rakyat Sulsel, Rabu (18/9/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Abdul Hayat Gani ditunjuk Kemendagri untuk menjadi Wali Kota Parepare menggantikan Akbar Ali. Pelantikannya berlangsung di Aula Tudang Sipulung Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (18/9/2024).

Akbar Ali menuturkan, perhatian terhadap program yang sebelumnya telah dijalankannya yang juga turunan dari program nasional.

Ia menyampaikan, kemampuan inovasi dalam pemerintahan tentu saja juga dimiliki oleh Pj Wali Kota Parepare yang baru. Program sebelumnya terutama yang menyasar langsung masyarakat sekiranya dapat dilanjutkan.

“Seperti penanganan stunting,” tutur Akbar Ali saat diwawancara Rakyat Sulsel, Rabu (18/9/2024).

Tak hanya itu, Cipta kondisi menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada)  juga menjadi garis besar yang mesti dilakukan perhatian penuh, apalagi tahapannya sudah berjalan. “Cipta kondisi pilkada juga harus selalu diberikan perhatian penuh,” tuturnya.

Poin lain yang ia tekan kan ialah terkait dengan investasi yang ada di kota Parepare, sebab investasi merupakan salah satu bagian untuk terus memantik pertumbuhan ekonomi wilayah.

Ia menuturkan, Abdul Hayat Gani tentu saja seorang birokrat yang sudah memiliki pengalaman, pelanjutan program yang sebelumnya telah berjalan tentu saja dapat terus dijalankan.

“Kita doakan Pj Wali Kota yang baru bisa mengemban amanah yang diberikan,” kuncinya. (Abu/B)

  • Bagikan

Exit mobile version