Indira Yusuf Ismail Dorong Peserta Majelis Taklim Sosialisasikan Asmaul Husna ke Masyarakat

  • Bagikan
Ketua TP PKK Kota Kakassar, Indira Yusuf Ismail, turut hadir menyaksikan penampilan dan menyemarakkan kegiatan Final Lomba Asmaul Husna Pemerintah Kota Makassar di Mesjid Raya, Selasa (17/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua TP PKK Kota Kakassar, Indira Yusuf Ismail, turut hadir menyaksikan penampilan dan menyemarakkan kegiatan Final Lomba Asmaul Husna Pemerintah Kota Makassar di Mesjid Raya, Selasa (17/9).

Kegiatan ini digelar oleh Bagian Kesra Kota Makassar. Diikuti oleh perwakilan majelis taklim ibu-ibu dari 15 kecamatan. 

Final lomba Asmaul Husna turut dihadiri oleh Kabag dan Kasi Kesra Kota Makassar, Para Camat dan Lurah, dan Dewan Juri. 

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kota Makassar mengungkapkan rasa takjub atas kemampuan ibu-ibu yang mampu menghafal 99 Asmaul Husna. 

Indira menyatakan kekagumannya terhadap hal tersebut dan menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebatas menghafal, tetapi juga perlu disosialisasikan kepada seluruh umat Islam di Kota Makassar.

Indira juga menekankan bahwa meskipun kegiatan ini terlihat sederhana, manfaat yang diperoleh sangat luar biasa. 

Menurut Indira, menghafal Asmaul Husna penting bagi masyarakat bergama Islam. Cerminan 99 sifat Allah SWT pada Asmaul husna menjadi bekal dalam membentuk karakter bermasyarakat. 

Indira juga membagikan pengalaman pribadinya dalam mengamalkan asmaul husna ketika merasa sakit, ia akan membaca Asmaul Husna. Indira percaya bahwa pahala yang didapat dari hal tersebut sangat besar.

Sehingga, kegiatan ini memiliki makna yang sangat penting, tidak hanya untuk kehidupan dunia, tetapi juga untuk akhirat.

Selain menghafal, Indira mendorong para peserta untuk memperkuat peran mereka dalam kesuksesan program perkuatan keimanan umat masyarakat kota makassar. 

Indira ingin para peserta majelis taklim yang menjadi perwakilan dari kecamatan ini menjadi corong dalam sosialisasi dan mengajarkannya kepda para ibu di kecamatang masing-masing. 

“Tentunya selain menghafal, kita bisa mensosialisasikan kepada semua warga umat islam kota makassar,” harap Indira. 

Terkahir, Indira memberikan semangat kepada para peserta lomba, meskpun masih mengejar juara di final, tapi mereka semua sudah menjadi yang terbaik di kecamatan masing-masing. (Shasa/A)

  • Bagikan