Ketua TP PKK Kota Makassar Serahkan Bantuan Alat Penunjang 10 Program Pokok PKK di HKG ke-52

  • Bagikan
Penyerahan Bantuan ke PKK Kecamatan. (Sasa/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, secara simbolis menyerahkan bantuan alat penunjang 10 Program Pokok PKK ke tiap kecamatan se-Kota Makassar.

Penyerahan bantuan ini dilakukan dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 yang berlangsung di Upperhills Convention Hall, Rabu, (18/9).

Dalam sambutannya, Indira Yusuf Ismail menyampaikan tujuan bantuan ini untuk memperkuat pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di tingkat kecamatan.

"Dengan adanya bantuan alat penunjang ini, bantuan ini adalah bagian dari upaya memperkuat struktur dan kapasitas TP PKK di setiap kecamatan agar lebih optimal," ucapnya.

Indira berharap melalui penyerahan bantuan ini, program-program PKK dapat dijalankan dengan lebih efektif dan efisien di lapangan.

Dalam kesempatan ini pun, Indira menekankan pentingnya menjaga semangat dedikasi dan kekompakan PKK dalam menjalankan programnya

"Saya berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi PKK untuk memperkuat sinergitas untuk aktif berkontribusi dalam pembangunan di Kota Makassar," jelasnya.

Adapun nantuan alat penunjang 10 program pokok yang diberikan yakni bantuam beberan simulasi pola asuh anak, modal UP2K, dapur Pangan Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman (B2SA), dan bantuan meja kursi posyandu. (Sasa/B)

  • Bagikan