Komitmen Pasangan Calon Walikota Erat-Bersalam Hadirkan Program Call Center Prima Hingga Peduli Pendidikan Diapresiasi Warga

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam, mendapatkan apresiasi berkat Kepedulian dalam menghadirkan Program dasar bagi masyarakat Kota Parepare, saat menggelar Silaturahim bersama masyarakat Allakalukue, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Selasa 17 September (malam)

Seperti yang dikatakan Munir, dia mengungkapkan, program peduli Pendidikan melalui gratis seragam sekolah memang selama ini telah dirasakan pada era Wali Kota Parepare Taufan Pawe, sehingga program ini memang kami anggap penting untuk ada, melalui Pasangan Erat Bersalam sendiri Program kerja tersebut justru ditingkatkan dari sebelumnya.

"Tadi katanya nantinya setiap siswa itu membutuhkan sekitar 1juta rupiah, terdiri dari Seragam sekolah, sepatu tas dan alat tulis menulis, sehingga dengan program ini saya yakin kita tidak boleh sia-siakan maka kita harus berjuang bersama pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare tersebut,"paparnya.

Dirinya juga cukup berbangga dengan hadirnya Program Call Center Prima, dimana dalam program tersebut semua pasien yang hendak pulang ke rumah masing-masing setelah menjalani proses perawatan di rumah sakit, Call center prima ini akan menyediakan mobil angkutan warga, sehingga setelah sehat dan sembuh itu bisa diantar hingga depan rumah masing-masing.

"Kalau kita lihat semua ini program cukup menjanjikan dan memang program itu menjadi kebutuhan kita saat ini, jadi saya pikir Calon pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Erat Bersalam, layak untuk diperjuangkan bersama, dan semoga kemenangan ini berpihak kepada ERAT Bersalam,"doanya.

Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, mengaku, kalau program call center prima tersebut merupakan program andalan Erat Bersalam, dimana melihat fenomena masyarakat sekarang yang harus menyewa mobil saat hendak pulang dari Rumah Sakit, maka kami bersama Erat Bersalam hadirkan program call center prima.

"Kami mendengar jika masyarakat masih ada beberapa yang harus kewalahan mencari mobil untuk pulang setelah di rawat di RS, sehingga dengan program ini warga sisa menghubungi Call Center 112, maka mobilnya akan datang menjemput sesuai dengan rumah sakit yang kita tempati, kemudian diantar ke rumah masing-masing,"terangnya.

Ato sapaan Rahmat Sjamsu Alam, mengatakan, selain bantuan layanan dasar juga pemenuhan dalam hal pendidikan, melalui bantuan seragam sekolah, dan juga kelengkapan siswa lainnya,, termasuk Bagaimana memenuhi seragam sekolah, sepatu hingga alat tulis bagi siswa itu sendiri beserta tas ransel.

"Jadi nantinya itu setiap siswa akan mendapatkan bantuan seragam sekolah dan alat tulis menulis, termasuk didalamnya juga tas serta sepatu, bahkan tidak tanggung-tanggung Pemerintah menyajikan sebanyak 1juta rupiah setia siswa,"jelasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version