Struktur Relawan Rajawali Squad Mulai Bergerak Agresif Menangkan IAKan, Sosialisasikan Program Kuliah Gratis 

  • Bagikan
Pasangan Calon Bupati Bantaeng dan Calon Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin - Kanita Kaffi memenuhi undangan Rajawali Squad.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Relawan Rajawali Squad semakin memassifkan pergerakan untuk memenangkan pasangan calon Bupati Bantaeng dan Calon Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin - Kanita Kahfi di Pilkada Bantaeng 2024.

Relawan yang punya banyak pengalaman memenangkan pertarungan politik ini memastikan setiap personel relawan melakukan gerakan agresif di lapangan.

"Kita punya beberapa elemen tim. Kita sudah memastikan setiap relawan Rajawali Squad sudah ada di setiap TPS," kata perwakilan Rajawali Squad, Hasri.

Dia mengatakan, Rajawali Squad saat ini terdiri dari dua elemen. Satu adalah Brigade Ilham Azikin (IA) yang terdiri dari Koordinator Wilayah, Fasilitator dan Koordinator Desa. Sedangkan elemen kedua adalah Laskar Ilham Azikin (IA). Mereka akan bertugas untuk membackup pergerakan Brigade IA.

"Total di dua elemen ini ada 147 orang. Istilahnya kami, Se're di Pattujui (Satu tujuan yang sama, red)," kata dia.

Dia menambahkan, dua elemen ini akan bergerak melakukan pengawalan di setiap relawan yang tersebar di TPS. Dia menyebut, setiap relawan akan bergerak menggalang kekuatan dengan basis TPS. "Kita juga akan berkoordinasi dengan jaringan mesin partai dan jaringan lainnya," kata dia.

Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengakui kinerja Rajawali Squad. Dia menyebut, jaringan ini adalah salah satu jaringan yang bekerja secara terstruktur dan massif.

"Inilah salah satu relawan yang punya pengalaman di setiap kontestasi politik di Bantaeng. Saya mengakui kalau Rajawali Squad sudah bergerak, tanda kemenangan sudah dekat," kata dia.

Ilham Azikin meminta kepada semua relawan Rajawali Squad untuk menyampaikan visi dan misinya kepada semua masyarakat Bantaeng. Dia berharap, relawan Rajawali bergerak dengan pesan-pesan kebaikan.

"Sampaikan visi dan misi pak Ilham dan ibu Kanita kepada masyarakat. Ada banyak program prioritas. Salah satunya kuliah gratis," kata Ilham Azikin.

Ilham Azikin mengakui soliditas Rajawali Squad di Pilkada ini tidak terbantahkan. Dia menyebut, soliditas relawan ini adalah roh dan nafas tim yang kuat. 

Calon Wakil Bupati Bantaeng, Kanita Kahfi juga mengakui kemampuan Rajawali Squad. Dia menyebut, relawan ini memiliki soliditas yang kuat dan jaringan yang terstruktur. "Saya sudah banyak dengar kemampuan Rajawali Squad. Ini relawan yang setia dan solid," kata dia.

Salah satu koordinator relawan Rajawali Squad dari Be'lang, Damang mengaku senang dengan program-program yang ditawarkan oleh pasangan Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Kanita Kahfi. Salah satunya, adalah program kuliah gratis. Dia mengaku akan menyampaikan tawaran program ini kepada semua masyarakat.

"Kita senang dengan program ini. Siapa tidak mau anak-anaknya kuliah dengan gratis? inilah kelebihan pasangan IAKan. Menyentuh kebutuhan. Untuk apa bangunan besar kalau yang kenyang hanya mata, tetapi perut kosong?" kata dia. (Jet)

  • Bagikan

Exit mobile version