Berikan Rasa Aman, Polres Tator Siagakan Personel di Lokasi Kemah Bakti

  • Bagikan
Personel Polres Tator melakukan penjagaan di lokasi kemah bakti.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Berbagai upaya dilakukan untuk memberikaan rasa aman, menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran kegiatan di wilayah Polres Tana Toraja (Tator) Polda Sulsel (Sulawesi Selatan) adalah dengan.selalu hadir ditengah – tengah masyarakat untuk memberikan layanan. 

Salah satunya dengan kehadiran personil Polres untuk memberikan pelayanan dalam kegiatan Kemah Bakti Pramuka di tingkat Kwartir yang dilaksanakan dibeberapa lokasi di Kabupaten Tana Toraja. Dimana kegiata tersebut diikuti siswa-siswi tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan SMA/SLTA sederajat.

Menanggapi itu, Kapolres Tator, AKBP Malpa Malpa Malacoppo saat ditemui media mengatakan bahwa polres Tator melalui Polsek dan jajarannya telah menurunkan personil dalam kegiatan tersebut untuk melakukan pendampingan, pengawasan dan pengamanan. 

“Harapannya agar selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar tanpa ada gangguan serta komunikasi dan tali silaturahmi Polri dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik,” terang Malpa, Kamis, 19 September 2024.

Dijelaskannya bahwa melalui pendampingan personil dalam kegiatan tersebut merupakan wujud dari sinergi bersama semua pihak, baik Polri, TNI, Pemda, instansi terkait dan didukung seluruh elemen masyarakat. 

Dijelaskan juga Malpa bahwa saat ini ada beberapa kasus yang sedang marak dan cukup meresahkan masyarakat seperti kasus penipuan online, untuk itu dirinya menghimbau seluruh masyarakat untuk selalu hati-hati. 

“kami jajaran Polres Tana Toraja menghimbau untuk selalu berhati-hati terhadap berbagai modus penipuan online yang telah banyak meresahkan masyarakat, mulai dari modus penjualan murah, modus perantara penjualan barang dimedsos, modus aplikasi/situs palsu, modus memanipulasi psikologi korban dan modus menang undian palsu,” jelas Malpa.

Disamping itu, dirinya juga mengatakan bahwa personil Polres juga terus berikan himbauan kamtibmas ditengah tahapan tahapan Pilkada 2024, dengan harapan semoga Pilkada tahun ini bisa berjalan dengan aman, damai, sejuk, senang dan gembira. (Cherly)

  • Bagikan

Exit mobile version