Bersama SAdAP, Tujuh Komunitas Nyatakan Sikap Dukung Seto-Kiki di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR – Pilwali Makassar 2024 yang dijadwalkan pada 27 November kini semakin mendekat. Dukungan terus mengalir untuk bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa - Rezki Mulfiati Lutfi.

Terbaru, tujuh komunitas menyatakan sikap mendukung pasangan yang mengusung tagline "Sehati". Pernyataan dukungan ini akan disampaikan di Markas Panser (Pasukan Andi Seto - Rezki) di Jalan Sungai Saddang, pada pekan ini.

Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP), Ketua Tim Pemenangan Seto - Kiki, mengungkapkan bahwa tujuh komunitas tersebut memberikan dukungan karena menilai program "Sehati" sangat pro-rakyat.

“Dukungan dari komunitas ini jelas, karena mereka juga akan menggunakan atribut. Ada empat komunitas dan tiga lainnya dari lintas partai politik, jadi total tujuh,” kata SAdAP, Kamis (19/9/2024).

Beberapa komunitas yang memberikan dukungan antara lain Komunitas Labolong, Nabah Komunity (Tamalate), BMS Komunity (Barisan Muda Sehati) dari kalangan mahasiswa, Komunitas Buruh Pabrik, serta komunitas dari Kecamatan Wajo dan Kecamatan Rapocini.

“Mereka akan menyatakan sikap bersama dengan mengenakan atribut komunitas masing-masing. Ini adalah inisiatif mereka, karena mereka cerdas dalam memilih program yang ditawarkan Seto," lanjutnya.

SAdAP menambahkan bahwa ketertarikan komunitas-komunitas ini untuk bergabung dengan Seto - Kiki dipengaruhi oleh program-program yang menyentuh kebutuhan masyarakat, seperti pendidikan dan seragam sekolah gratis, serta layanan kesehatan gratis hanya dengan menggunakan KTP.

"Itulah alasannya," tutup SAdAP, seraya berharap agar Pilwali Makassar 2024 berjalan lancar, aman, dan damai. (Yadi/A)

  • Bagikan

Exit mobile version