Gelar Seminar Bisnis 2024, PHRI Sulsel Hadirkan Lika Satvarini Bahas Personal Branding 

  • Bagikan
Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan akan menggelar Seminar Bisnis 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan akan menggelar Seminar Bisnis 2024.

Kegiatan yang rencananya akan di gelar 7 Oktober 2024 di Hotel Claro Makassar ini akan menghadirkan Certified Self Growth and Career Coach kenamaan, Lika Satvarini.

Rencananya, kegiatan ini akan membahas terkait "Personal Branding for Professional" yang merupakan materi inspiratif bagi setiap orang yang mendamba personal branding dimanapun berada terutama di lingkungan kerja. 

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga menjelaskan seminar ini merupakan agenda tahunan PHRI dengan pemateri ternama yang berbeda setiap tahunnya. 

"Kenapa seminar ini dipilih karena tujuan PHRI tidak hanya okupansi dan event tetapi juga untuk mencerdaskan. Pemateri kali ini akan membahas secara ringan namun materinya kaya akan pengetahuan yang berguna bagi karir kita k depan," ujarnya kepada Rakyat Sulsel ditengah-tengah Konferensi Pers di Hotel Claro Makassar, Kamis (19/9/2024).

Menurut Anggiat, banyak orang yang menyepelekan materi terkait personal branding ini, namun ini jalur untuk sukses. 

"Banyak orang yang pintar, namun tidak bisa  membuat dan membangun  personal brandingnya, begitupun sebaliknya. personal branding ini sangat dibutuhkan," ungkapnya 

"Materi personal branding ini misal bagaimana cara menjadi karyawan yang baik,  bekerja dan memiliki ciri khas sendiri. Untuk mahasiswa meskipun belum terlibat dunia kerja namun tetap perlu  mengatur personal branding dan secara otomatis jika sudah menerapkannya bisa digunakan untuk melamar kerja," jelas Anggiat 

Sejalan dengan itu Ketua Panitia Kegiatan, Andi Wahyu  mengatakan pihaknya menargetkan 500-700 Peserta dalam kegiatan ini.

"Itu target kami, pesertanya dari kalangan member PHRI, Non member hingga mahasiswa. Untuk pembayaran masing-masing diharga mahasiswa Rp150 ribu, harga umum Rp250 ribu dan anggota PHRI diharga Rp200 ribu," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version