MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Setelah mengeluarkan berbagai produk residential dan berbagai hunian dengan kualias terbaik, PT GMTD Tbk kembali memperkenalkan produk komersial, SOHO Tribeca.
Kehadiran SOHO Tribeca menjawab kebutuhan para pebisnis dalam mencari tempat untuk mengembangkan bisnis.
CMO PT Lippo Karawaci, Jopy Rusli menjelaskan SOHO Tribeca hadir dengan konsep bisnis modern yang berlokasi di Golden Triangle Makassar.
"Dengan lokasi yang strategis, produk ini sangat cocok bagi para pelaku bisnis yang ingin mengembangkan usahanya dengan potensi keuntungan yang besar. Dirancang sebagai produk impian, unit SOHO Tribeca mulai dipasarkan dengan harga Rp 2,2 miliar," ujarnya.
"SOHO Tribeca ini juga memiliki banyak value yang nantinya dinikmati oleh para konsumen kami, apalagi terletak di kawasan Golden Triangle Makassar yang menjadi Captive Market dengan 26.227 penduduk, 6000 rumah, 5 sekolah dan universitas, dan 2 malls yang memiliki prospek masa depan yang sangat baik sebagai golden investment karena lokasinya strategis.” tambah Jopy.
SOHO Tribeca hadir dengan pilihan 2 lantai dan 3 lantai. Pilihan 2 lantai tersedia tipe 2 Floor berukuran 4x13 m sedangkan pilihan 3 lantai ada dua tipe, tipe 3 Floor A berukuran 5x18 m dan tipe 3 Floor B berukuran 5x15 m sudah dilengkapi konsep Triple-Key Home, Office, Shop yang bisa menjadi inspirasi tiga bisnis sekaligus dalam satu bangunan termasuk tiga pintu masuk dan tiga utilitas yang terpisah disetiap lantainya. (Hikmah/A)