Pasangan Mantan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Pilwalkot Makassar 2020 Pimpin Tim Pemenangan INIMI

  • Bagikan
Syamsu Rizal dan Fadli Ananda ditunjuk sebagai Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Pasangan mantan calon Wali Kota dan Wakil Wali di Pilwalkot Makassar 2020, Syamsu Rizal dan Fadli Ananda, resmi ditunjuk sebagai Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi, dalam Pilwalkot Makassar 2024.

Pengumuman struktur tim pemenangan pasangan yang dikenal dengan akronim INIMI ini berlangsung di DP Hall, Jalan Amirullah, Makassar, pada Rabu, 18 September 2024. Struktur tim tersebut dibacakan oleh Basdir, Koordinator Divisi Pemetaan Simpul dan Jaringan.

Berikut Struktur Tim Pemenangan INDIRA YUSUF ISMAIL – ILHAM ARI FAUZI :

Indira Yusuf Ismail menjelaskan alasan penunjukan Syamsu Rizal, atau yang akrab disapa Daeng Ical, sebagai Ketua Tim Pemenangan karena pengalaman politiknya yang mumpuni.

“Kita semua tahu, kapasitas Daeng Ical tidak diragukan lagi. Ia memiliki kemampuan politik yang sangat baik,” ujar Indira.

Daeng Ical saat ini adalah anggota DPR RI terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Makassar, berpasangan dengan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Selain Daeng Ical, sejumlah tokoh politik di Makassar juga tergabung dalam Tim Pemenangan iNiMi, termasuk Fadli Ananda, anggota DPRD Sulsel terpilih dari PDI Perjuangan, serta para Ketua partai politik seperti PDI Perjuangan Makassar, PKB Makassar, PPP Makassar, Partai Buruh, dan Partai Gelora Makassar.

Indira menegaskan bahwa pembentukan struktur tim iNiMi telah dipikirkan dengan matang bersama partai pengusung. “Semuanya sudah dipertimbangkan secara matang, dan kita percaya ujung dari perjuangan ini adalah kemenangan,” tandasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan

Exit mobile version