Pipo Night Run Akan Dihelat Besok, Berikut Rutenya

  • Bagikan
Keseruan Pipo Night Run tahun 2023 lalu

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Phinisi Point Mall akan menggelar Pipo Night Run Jumat (20/9/2024) besok. Event tahunan ini telah menjadi ikon olahraga di Makassar sejak pertama kali diadakan pada tahun 2018 lalu ini menawarkan pengalaman berlari yang berbeda dan tak terlupakan dengan rute yang mengelilingi keindahan malam Kota Makassar sambil menjalani gaya hidup sehat.

Manager Phinisi Point Mall, Steel Punuh menjelaskan, Pipo Night Run 2024 menghadirkan rute yang melintasi keindahan malam Kota Makassar. 

“Pipo Night Run akan dilaksanakan pada 20 September, start lari akan dijadwalkan pada pukul 18.30 wita. Para pelari akan mengambil titik start dan finish di pelataran parkir Mall Phinisi Point ini yang melintasi keindahan malam Kota Makassar,“ ungkapnya. 

Steel menjelaskan rate yang ditempuh oleh pelari dengan kategori 5 KM dan 10 KM. Jumlah peserta berdasarkan target penyelenggara terpenuhi yakni 3,000 peserta. Para pelari juga mendapatkan asuransi perlindungan jiwa

“Rute yang dilalui peserta kategori 5 KM yakni keluar dari Mall Pipo lalu belok kiri ke arah Centre Point of Indonesia (CPI) berputar di bundaran patung kuda lalu berputar kembali ke Mall Pipo. Peserta kategori 10 Km akan melanjutkan menuju Pantai Akkarena dan berputar kembali ke Mall Pipo,” lanjutnya.

Kemeriahan acara setelah finish semakin semarak dengan hiburan yaitu Zumba bersama ZIN Rizka dan penampilan DJ Mail. Puluhan hadiah menarik dan voucher hotel akan dibagikan dengan total hadiah puluhan juta rupiah dengan grand prize 1 unit motor.

Sebelumnya, registrasi dibuka melalui situs resmi di piponightrun.events. Peserta mendapatlkan racepack yang berisi jersey lari, glow glass, bip, vitamin, produk sponsor  dan tentunya medali untuk all finisher. (Hikmah/B)

  • Bagikan