Tuan Tanah Ini Siap All Out Menangkan Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar 2024

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL – Satu per satu tokoh masyarakat di Kabupaten Takalar mulai menyatakan dukungan mereka kepada pasangan calon Bupati tertentu yang akan berlaga di Pilkada Takalar pada 27 November mendatang.

Terbaru, tokoh masyarakat Takalar, Muhlis Matu, yang dikenal sebagai tuan tanah di daerah ini, menyatakan kesiapan mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin, yang akan bersaing melawan pasangan Syamsari Kitta-Natsir Ibrahim.

Haji Matu, sapaan akrabnya, meyakini bahwa pasangan Daeng Manye-Hengky Yasin mampu membawa Takalar ke arah yang lebih baik. Ia melihat rekam jejak keduanya, yang merupakan perpaduan antara seorang pengusaha dan politisi, sebagai kekuatan yang saling melengkapi.

“Target saya adalah 5.000 suara untuk pasangan Daeng Manye-Hengky Yasin, dan itu adalah harga mati,” kata Haji Matu saat dihubungi wartawan, Kamis (19/9/2024).

Dalam waktu dekat, Haji Matu berencana mengumpulkan seluruh keluarga besarnya yang tersebar di berbagai wilayah di Takalar untuk mempersatukan dukungan dan memenangkan pasangan Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar.

“Keluarga besar saya tersebar di mana-mana, begitu pula para pekerja di ladang dan sawah saya. Semuanya satu suara untuk memenangkan Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar,” lanjutnya.

Selain menggalang dukungan dari keluarga besarnya, Haji Matu juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Takalar, dari hulu ke hilir, untuk bersatu memberikan dukungan dan memenangkan pasangan Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar.

“Sebagai kader Golkar, tentunya saya all out mendukung dan memenangkan Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar,” jelas mantan anggota DPRD pada era pemerintahan Bupati Takalar almarhum Ibrahim Rewa.

Sebelumnya, mantan Wakil Bupati Takalar, Andi Makmur Sadda, juga telah menyatakan dukungannya kepada pasangan Daeng Manye-Hengky Yasin. Puang Mu’, sapaan akrabnya, meyakini pasangan ini bisa membawa perubahan positif bagi Takalar, karena keduanya memiliki segudang pengalaman di bidang masing-masing.

“Daeng Manye berlatar belakang sebagai pengusaha sukses, sementara Hengky Yasin adalah politisi tulen. Jadi, keduanya saling melengkapi,” kata Puang Mu’ belum lama ini. (Adhy)

  • Bagikan

Exit mobile version