Wujud Kecintaan kepada Nabi, ERAT Bersalam Buat Parepare Bersalawat

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Ketua Tim Pemenangan Erat Bersalam, Kaharuddin Kadir, mengatakan kegiatan Parepare Bersalawat ini merupakan momentum dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan juga berzikir dan bersalawat di Kota Parepare ini, yang digelar di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Kamis 19 September 2024.

Kaharuddin Kadir mengatakan, carilah pemimpin yang mencintai Rasulnya karwna pastinya pemimpin yang mencintai Rasulnya itu juga pastinya akan mencintai Rakyatnya.

"Momentum maulid ini merupakan gambaran momentum Kelahiran Rasulullah, dimana Rasulullah merupakan sosok Nabi yang hadir untuk menyempurnakan akhlaq, dimana salah satunya akhlaq Rasulullah yakni Junur dan terpercaya, maka disinilah calon kami yang mampu mempersembahkan hal tersebut,"katanya.

Kaharuddin, menjelaskan, kalau salah satu bentuk kejujuran Paslon Erat Bersalam dengan mempersembahkan dokumen asli dan mempersembahkan kejujuran, untuk masyarakat Kota Parepare.

"Kalau ada pemimpin yang mau tipu-tipu maka yakinlan kepemimpinan tidak akan damai dan maju. Dengan semangat maulid ini kita sekaligus tampil dengan kejujuran dan keamanan,"jelasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version