Hari Pertama Berkantor, Abdul Hayat Pimpin Apel Gabungan Minta SKPD dan Stakeholder Jaga Kekompakan

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Abdul Hayat Gani (AHG) di hari pertama berkantor sebagai Penjabat (Pj) Walikota Parepare, memimpin Apel Gabungan, bersama seluruh Stakeholder dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Apel gabungan yang digelar di Lapangan Upacara Kantor Walikota Parepare, Jumat (20/9/2024).

Abdul Hayat menyatakan harapan adanya kekompakan bersama semua stakeholder agar bekerja dengan penuh integritas.

"Ini adalah awal pagi saya mulai bekerja bersama rekan semua, saya harapkan kita kompak, stakeholder khususnya dan para pimpinan satuan kerja, kita jaga integritas kinerja ini," kata AHG akronim namanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa tugas Penjabat bukan sekadar perintah memimpin daerah dan jajarannya saja, akan tetapi tentang tanggung jawab dan komitmen mewujudkan kedamaian dan kemajuan sebuah wilayah yang diamanatkan.

Melalui kesempatan itu AHG juga berharap, kinerja baik dan pola kerja cerdas antara semua elemen pemkot, dapat diwujudkan dan direalisasikan secara nyata dan bersama.

"Hari ini kita bertemu untuk menyamakan prespsi, menyatukan pola tingkat dan pikir yang sama. Karena seberat-beratnya tugas dan tanggung jawab jika dikerjakan dengan tulus dan bersama, yakin saja hasilnya akan luar biasa," jelasnya.

"Bantu saya sesuai SOP yang berlaku. Kita majukan kota ini bersama," sambungnya penuh harapan.

Terlebih lagi, kata dia, jelang Pilkada Serentak 2024 ini, tantangan semakin kuat. Netralisasi ASN tentu harus kokoh. Jangan digadaikan dengan apapun.

Jujur dan tidak memihak kepada siapapun paslon, adalah bentuk dukungan Aparatur Sipil Negara, untuk mendorong sukses demokrasi di negara tercinta.

"Jalankan peran kita sebaik mungkin, ASN netral ciptakan demokrasi jujur dan damai," pungkasnya.

Usai mempin apel pagi, Abdul Hayat Gani lalu menyambut hangat jabatan tangan dan dekap seluruh peserta upacara.

Bersua dan saling tukar kata, dilakukan sebelum Penjabat Walikota melakukan Coffee Morning.(Yanti)

  • Bagikan

Exit mobile version