Ketua KNPI Gowa Puji Talkshow Hati Damai Mendengar, Sebut Bentuk Perhatian ke Milenial

  • Bagikan
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gowa, Alumnus Zainuddin saat hadir di Talkshow Hati Damai Mendengar.

GOWA, RAKYATSULSEL - Talkshow "Hati Damai Mendengar" benar-benar dimanfaatkan milenial dan gen-Z untuk lebih dekat dengan calon pemimpin Gowa, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin.

Tak ketinggalan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gowa, Alumnus Zainuddin. Ia hadir bersama ribuan milenial di GOR Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Jumat (20/9/2024). Talkshow ini diinisiasi Milenial Hati Damai.

Alumnus Zainuddin mengatakan, talkshow seperti ini sangat positif bagi anak milenial.  Mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya itu bahkan sempat berdiskusi dengan Husniah - Darmawangsyah terkait isu negatif dan program Hati Damai untuk naka muda di Gowa.

"Saya sangat men-support ada ruang-ruang diskusi seperti ini. Ini salah satu bukti nyata Paslon Hati Damai peduli dengan anak muda dan Gen-Z di Gowa," terang Alumnus Zainuddin.

Saat ini menurut Alumnus, dibutuhkan pemimpin yang benar-benar peduli pada masa depan anak muda. Bukan hanya sekadar janji manis saat kampanye, tapi betul-betul hadir menjadi pelayan anak muda Gowa.

"Calon pemimpin Gowa, harus mampu membangun komitmen untuk senantiasa siap menjawab keinginan anak muda. Dan saya melihat pasangan Husniah dan Darmawangsyah tahu betul cara mengembangkan potensi anak muda dengan memberikan ruang seluas-luasnya untuk aktif berkreasi," ujarnya. 

Sementara Calon Wakil Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin, dalam sesi tanya jawab menegaskan, bahwa dirinya bersama Husniah Talenrang sudah berkomitmen untuk menjadi garda terdepan menjaga marwah demokrasi ini.

"Idealnya sebagai pemuda Gowa, isu - isu yang disebarkan orang yang tidak bertanggung jawab perlu di-caunter bersama," imbaunya.

Darmawangsyah pun menjelaskan, Paslon Hati Damai selalu siap berbuat yang terbaik untuk menampung seluruh aspirasi anak muda di Gowa.

"Agar daerah kita ini jadi lebih baik, meski bagi saya politik itu hanya wadah. Tetapi Paslon Hati Damai selalu berupaya agar anak muda harus melek politik, tak boleh apatis. Sehingga perlu ada ruang - ruang diskusi seperti yang kita gelar bersama hari ini," ungkap Darmawangsyah Muin yang karib di panggil Wawan ini.

"Saya bersama dengan Kk Nunik (Husniah) bersepakat, ketika ditakdirkan menjadi pemimpin di Gowa, maka wajib mencanangkan program prioritas untuk anak muda milenial di Gowa," tegas Sekretaris Gerindra Sulsel ini.

"Idealnya kita menyiapkan generasi muda untuk menjadi tongkat estafet kepemimpinan di masa yang akan datang," tutupnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version