Ketua MUI Pimpin Zikir dan Doa Bersama di Kediaman Pribadi Daeng Manye

  • Bagikan
Bakal calon Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye gelar zikir dan doa bersama di kediaman pribadinya jelang penetapan pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati di KPU.

TAKALAR, RAKYATSULSEL – Bakal Calon Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye, menggelar zikir dan doa bersama di kediaman pribadinya, di Jalan Pramuka, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, pada Kamis (19/9/2024) malam.

Acara zikir dan doa bersama tersebut dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Takalar, Drs. H. Maggaukang Rowa, dan dihadiri oleh sejumlah ulama terkemuka di Takalar, tokoh agama, tokoh pemuda, serta para santri dari berbagai pondok pesantren (Ponpes).

Dalam sambutannya, Maggaukang Rowa mengajak para jamaah untuk mendoakan Daeng Manye yang saat ini tengah mengikuti kontestasi politik sebagai calon Bupati Takalar, berpasangan dengan Hengky Yasin sebagai calon Wakil Bupati Takalar.

“Kita ikhtiar semaksimal mungkin, dan tidak lupa menyandarkan semuanya kepada yang Maha Kuasa. Semoga saudara kita, Daeng Manye dan Hengky Yasin, diberikan kesehatan, kekuatan, serta kemenangan dalam Pilkada ini, melawan pasangan Syamsari Kitta-Natsir Ibrahim,” ungkap Maggaukang Rowa.

Sementara itu, Daeng Manye menyampaikan bahwa zikir dan doa bersama tersebut dilakukan dengan harapan agar proses pesta demokrasi jelang Pilkada serentak dapat berjalan dengan baik, aman, dan damai.

“Zikir dan doa bersama ini kita lakukan agar pelaksanaan Pilkada serentak pada 27 November 2024 berjalan lancar, aman, dan damai,” kata Daeng Manye.

Selain itu, mantan Presiden Direktur PT Telkom Property Indonesia ini juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sekaligus menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dengan warga sekitar Jalan Pramuka.

"Sebagai penduduk baru di wilayah Jalan Pramuka, saya merasa berkewajiban untuk menjalin silaturahmi dengan warga sekitar, agar saling mengenal satu sama lain," tutup Daeng Manye. (Adhy)

  • Bagikan

Exit mobile version