Pesona Mario, Perumahan ke-14 Milik Asy’ari Abdullah Resmi Dibangun

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Pembangunan perumahan Pesona Mario dimulai. Pembangunan perumahan yang terletak di Jalan Samsul Bahri itu dimulai dengan prosesi peletakan batu pertama, Jumat 20 September 2024.

Pesona Mario merupakan lokasi perumahan ke-14 yang dinaungi Mario Bakti Group. Perumahan itu akan dibangun sebanyak 50 unit rumah komersil.

Prosesi peletakan batu pertama perumahan Pesona Mario itu dihadiri sejumlah tokoh penting. Hadir Dewan Pembina Mario Bakti Group yang juga Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir. Hadir pula Head Area III Kanwil 7 BNI Sulsel, Badaruddin.

Turut hadir pula sejumlah pimpinan bank BNI Parepare. Selanjutnya, hadir CEO Mario Group Kalsum Kadir, anggota DPRD Parepare Kamaluddin Kadir dan S Parman Agoes Mante.

"Syukur Alhamdulillah Mario Bakti Group kembali membangun perumahan Pesona Mario. Ini merupakan lokasi perumahan ke-14. Kami juga sudah membangun 1.032 rumah di 13 lokasi selama ini," ungkap Founder Mario Group Asy'ari Abdullah.

Dia juga menjelaskan 50 unit rumah Pesona Mario terdiri dari 5 ruko lantai dua, 13 tipe komersil dan 32 jenis mini komersil.

"Kabar baiknya selama kita promosikan, 50 unit rumah ini langsung sold out. Semuanya habis ter-booking. Ini semua berkat kerja tim Mario Bakti Group," ujar Anggota DPRD Parepare itu.

Bung Ari -sapaannya- juga berharap dukungan semua pihak termasuk perbankan untuk menyukseskan pembangunan perumahan tersebut.

"Kami mengajak perbankan, pemerintah kota dan masyarakat untuk menjadi mitra yang baik demi kelancaran pembangunan perumahan Pesona Mario," kata dia.

Sementara itu, Head Area III Kanwil 7 BNI Sulsel Badaruddin memuji perkembangan usaha Mario Bakti Group. Dia berharap kemitraan bersama Mario Bakti Group terus terjalin dengan baik.

"Kami juga menyampaikan bahwa Mario Group sudah lama bermitra dengan BNI. Kemitraan berjalan baik. Terbentuk simbiosis mutualisme. Kami saling membutuhkan," ungkapnya.

Badaruddin juga siap membantu Mario Bakti Group untuk dalam proses pembangunan perumahan Pesona Mario.

"Kalau rumah komersil itu tidak perlu kuota. Sepanjang itu layak pasti kita bantu. Seluruh user akan kita garap sebaik dan secepatnya," kata dia.

Dewan Pembina Mario Bakti Group, Kaharuddin Kadir menyampaikan pembangunan perumahan Pesona Mario patut disyukuri. Kata dia, pembangunan perumahan ke-14 Mario Group itu menandakan progres yang baik.

"Pengembangan ini merupakan suatu kesyukuran bagi kami di keluarga Mario Group. Ini menandai pergerakan perusahaan Mario bakti group luar biasa. Sudah ada empat belas titik. Progresnya sangat bagus," tutur Kaharuddin.

Prosesi peletakan batu pertama itu dimulai oleh pembaca doa Ustaz Shadiq dilanjutkan dengan keluarga, kerabat, founder dan karyawan Mario Bakti Group.

Di sela-sela acara juga dilakukan penyerahan dokumen perjanjian kerja sama antara bank BNI dan Mario Bakti Group. Pengelola Pesona Mario juga memastikan semua dokumen perizinan sudah terpenuhi. (Yanti)

  • Bagikan