Ratusan Makanan Sehat Bergizi Inisiasi Kapolda Sulsel Dibagikan ke Murid SD Paropo oleh Polwan Berbaret Biru

  • Bagikan
Personel Membagikan Paket Makanan Bergizi Inisiasi Kapolda Sulsel ke Murid SD Paropo. (Isak/A)

Herlita pun berharap, dengan kunjungan yang dilakukan jajaran Polda Sulsel sikap toleransi para murid makin meningkat. 

"Itu luar biasa, saya tidak bisa ungkapkan dengan kata-kata karena kehadiran para bapak dan ibu polisi. Pak Kapolda membagikan makanan yang bergizi, di dalamnya itu kami sangat bahagia," bebernya

Herlita menyebut, dirinya sangat mengapresiasi program makan sehat bergizi yang diinisasi oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi. 

"Karena anak-anak kami mungkin ada yang jarang makan yang seperti itu di rumahnya. Orangtua murid di sini rata-rata kerja serabutan," ucapnya. 

Sementara, Kabag Renmin Bid Propam Polda Sulsel AKP Martha Alvin, hari ini pihaknya membagikan makanan sehat bergizi sebanyak ratusan paket terhadap para murid

"Kita membagikan 219 paket makanan sehat ditambah susu untuk anak-anak kita. Ini adalah program yang mendukung makanan bergizi untuk generasi selanjutnya diawali dengan murid sekolah dasar," jelasnya. 

Kata Martha, program makanan sehat bergizi ini akan terus dilakukan oleh jajaran Polda Sulsel guna mewujudkan generasi sehat dan bahagia. 

"Semoga program ini berkelanjutan, terimakasih kami ucapkan kepada semuanya yang berpartisipasi. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua," pungkasnya.

Diketahui, program Jumat Berkah ala Kapolda Sulsel ini sudah menyasar sejumlah sekolah dasar di Kota Makassar. Tidak hanya itu, SD di kabupaten penyangga seperti Gowa dan Maros juga telah disambangi program yang sama. (Isak/B)

  • Bagikan

Exit mobile version