Pesona Alam Sejahtera Launching Cluster Montana, Bayar Rp10 Juta Langsung Akad

  • Bagikan
Kantor Pemasaran Pesona Alam Sejahtera Ramai Costumer.

GOWA, RAKYATSULSEL - Salah Satu perumahan di Kabupaten Gowa di bawah naungan Saudagar Property, Pesona Alam Sejahtera melaunching cluster Montana.

Cluster Montana hadir dengan Desain stylish minimalis cocok untuk keluarga baru, dekat dengan rumah sakit dan kampus.

Bersamaan dengan launching tersebut, kepada Rakyat Sulsel, Head Regional Saudagar Properti, Andi Astati Anudia mengatakan pihaknya menghadirkan promo menarik bayar Rp10 juta langsung akad. 

"Kami menghadirkan promo menarik bayar Rp10 Juta bisa langsung akad. Selain itu beberapa promo juga dihadirkan seperti free 3 unit AC, free kanopi, subsidi biaya KPR hingga Rp15 juta hingga gratis biaya PPN, BBN, AJB, dan BPHTB," ucapnya saat ditemui di acara Open House Sabtu (21/9/2024).

Astati membeberkan, di cluster terbarunya ini ada sebanyak 44 unit yang terdiri dari tiga tipe yakni tipe Vista 60/80, tipe Skiye 45/78 dan tipe Monterra 40/72 dengan harga Rp 500 jutaan. 

"Saat ini  Montana 2 unit sudah terjual. Khusus promo open house hari ini bagi yang melakukan pembelian bisa mendapatkan dapat voucher nginap di Four Point by Sheraton, cashback, voucher makan di golden Asia dan emas 2 gram," bebernya. (Hikmah/A)

  • Bagikan