Tokoh Masyarakat Tanete Rilau Antusias Hadiri Pertemuan Dokter Ulfah-MHG

  • Bagikan

BARRU, RAKYATSULSEL - Pasangan Calon Bupati Dokter Ulfah dan wakil bupati Barru Mudassir Hasri Gani (MHG) terus melakukan sosialisasi kepada warga Kabupaten Barru. 

Untuk hari ini saja, Dokter Ulfah kembali mengunjungi warga yang ada di Kecamatan Tanete Rilau, Sabtu (21/9/2024). 

"Saya ucap terima kasih karena tiap harinya berkeliling ketemu warga, semua menyambut kami dengan sangat baik. Alhamdulillah hari ini di Kecamatan Tanete Rilau," kata Dokter Ulfah. 

Ia mengaku jika silaturahim ini sebagai sarana untuk terus mendengar aspirasi dan bagian dari perkenalan dirinya sebagai calon bupati Barru. 

"Penting kita untuk memperkenalkan diri agar masyarakat bisa menilai sendiri pemimpinnya kelak. Kami terus berkomitmen agar niat baik kami maju dalam pilkada ini sebagai tujuan untuk melanjutkan kemajuan Kabupaten Barru dimasa sekarang. Artinya hal-hal baik akan kami pertahankan dan gagasan visi misi kami akan menjadi penguat dalam pemerintahan kedepan," harapnya. 

Hal sama dilakukan calon wakil bupati Barru MHG saat berkunjung di Pulau Puteangin Kecamatan Tanete Rilau. Ia banyak mendengar aspirasi masyarakat disana. 

Alasannya, hal itu akan membuat hubungan emosional menjadi lebih dekat sekaligus bisa menyerap langsung aspirasi warga, khususnya yang tinggal di wilayah pelosok.

"Intinya kami berniat, bercita-cita dan berikhtiar untuk mewujudkan kerja-kerja untuk Barru lebih maju ke depannya," kata MHG 

Kesempatan untuk silaturrahmi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat juga tak ingin dilewatkan begitu saja. 

Selain menyerap aspirasi, berinteraksi ke  semua pihak, bagi MHG sangat penting dilakukan agar keinginan masyarakat diketahui secara pasti. (Amril)

  • Bagikan