TP PKK Gowa Studi Tiru Progam Inovasi Posyandu PKK Denpasar

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa melakukan studi tiru ke Desa Dangin Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Utara, Bali, Jum'at (20/9). 

Rombongan yang dipimpin langsung Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Mussadiyah Rauf ini diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Denpasar Utara, Kadek Aria Prima Dewi.

Mussadiyah mengatakan, tujuan dari studi tiru yang dilakukan untuk melihat pelaksanaan 10 Program Pokok PKK, terutama program inovasi Posyandu Pratama dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dianggap cukup berkembang. 

"Melalui kegiatan studi tiru ini kami berharap dapat memperoleh ilmu dan masukkan melalui sharing pengalaman yang diharapkan dapat menjadi acuan dalam upaya menggali dan mengembangkan potensi yang dimiliki, untuk kemudian dituangkan ke dalam program-program kami," kata istri Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni ini.

Ia juga memaparkan sejumlah program TP PKK Kabupaten Gowa yang telah dilakukan sepanjang 2024 ini antara lain, melakukan berbagai Bimtek dengan implementasi parade Gelari Pelangi, Aku Hatinya PKK dan Gagah Bencana seperti peningkatan literasi melalui lomba baca surat Kartini dalam bahasa Inggris. 

  • Bagikan