Danny Pomanto Gelar GMSSB, Berikan Hadiah Umrah ke Petugas Kebersihan

  • Bagikan
Pemberian dua paket umrah kepada dua jemaah pada kegiatan Gerakan Makassar Shalat Subuh Berjamaah (GMSSB), di Anjungan City of Makassar, Minggu (22/9). (Sasa/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto atau akrab disapa Danny Pomanto menyerahkan dua paket umrah kepada dua jemaah pada kegiatan Gerakan Makassar Shalat Subuh Berjamaah (GMSSB), di Anjungan City of Makassar, Minggu (22/9). 

Masing-masing paket diberikan kepada satu jemaah laki-laki dan satu perempuan yang dipilih melalui undian nomor yang telah dibagikan sebelumnya.

“Pagi ini mendung dan sejuk, semoga ini menjadi pertanda baik bagi masyarakat kota Makassar. Selamat kepada yang mendapat undian hadiah umrah, semoga berkah dan doakan kota Makassar selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT,” ujar Danny Pomanto.

Penyerahan paket umrah ini berlangsung setelah kegiatan GMSSB yang merupakan agenda rutin Pemkot Makassar.

Selain hadiah umrah, Danny juga membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di 15 kecamatan. 

Pemberian paket sembako kepada petugas kebersihan ini, kata Danny, sebagai bentuk apresiasi atas peran penting mereka dalam menjaga kebersihan kota Makassar. 

“Alhamdulillah hari ini kita bagikan sembako kepada petugas kebersihan di 15 kecamatan. Ini bentuk apresiasi kita kepada petugas kebersihan yang menjadi garda terdepan membuat kota Makassar bersih dan nyaman. Tanpa mereka kota pasti kewalahan,” terangnya.

Ia juga menekankan  pekerjaan para petugas kebersihan sangat penting dan memiliki derajat yang tinggi. 

Menurut Danny, tidak semua orang mampu melakukan pekerjaan tersebut. 

"Saya mengakui pekerjaan di kebersihan ini sangat mulia, dan derajat bapak ibu lebih tinggi karena bekerja di tempat yang tidak semua orang mampu," tutupnya. (Sasa/B) 

  • Bagikan

Exit mobile version