Milad KAHMI ke-58, Momentum Silaturahmi dan Berkontribusi untuk Negeri

  • Bagikan
Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Selatan bersama KAHMI Makassar sukses menyelenggarakan puncak peringatan Milad KAHMI ke-58 yang berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, pada Minggu (22/9). (Sasa/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Selatan bersama KAHMI Makassar sukses menyelenggarakan puncak peringatan Milad KAHMI ke-58 yang berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, pada Minggu (22/9).

Acara puncak Milad ke-58 KAHMI ini diramaikan dengan berbagai kegiatan, mulai dari senam sehat, ramah tamah, hingga pembagian doorprize.

Ketua Panitia, Alfian Zainuddin, mengungkapkan peringatan kali ini merupakan hasil kolaborasi antara Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sulsel dan Majelis Daerah (MD) KAHMI Makassar.

Di mana, momen ini menjadi ajang silaturahmi bagi alumni HMI serta adik-adik yang masih berhimpun di HMI.

Ia menyebut rangkaian kegiatan Milad KAHMI ke-58 ini dimulai dengan KAHMI Camp, rapat koordinasi MD se-Sulsel, serta peresmian sekretariat KAHMI Sulsel.

"Acara ini digelar oleh KAHMI, untuk KAHMI, dan dari KAHMI," kata Alfian.

Sementara itu, Ketua MD KAHMI Makassar, Prof. Pangerang Moenta, mengatakan tahun ini peringatan Milad KAHMI diselenggarakan di dua tempat, yakni di Tokka, tempat milik Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto.

"Ini hasil kolaborasi MD KAHMI Makassar dan KAHMI Sulsel," jelasnya.

Ia menambahkan KAHMI Makassar memiliki Kampung KAHMI yang berlokasi di Kabupaten Malino yang menjadi lokasi pembangunan Masjid KAHMI.

Koordinator Presidium MW KAHMI Sulsel, H. Ni'matullah, dalam sambutannya mengingatkan pentingnya kontribusi KAHMI bagi masyarakat.

"Apakah KAHMI sudah cukup memberikan pembangunan untuk masyarakat, atau hanya sekadar berkumpul-kumpul? Kita harus terus memberi kontribusi untuk negara," tegasnya. (Sasa/B)

  • Bagikan

Exit mobile version