Pemecatan Pj RT/RW Tak Ada Kaitan Politik 

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Tegaskan Pemecatan Pj RT/RW Tak Ada Kaitan Politik. (Sasa/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto atau akrab disapa Danny Pomanto membantah adanya unsur politik dalam pemecatan Pj RT/RW di beberapa kelurahan di Kota Makassar.  Termasuk di Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, baru-baru ini. 

Menurut Danny Pomanto, pemecatan tersebut merupakan bagian dari upaya penyegaran di lingkup RT/RW yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

 "Ini dilakukan karena kita ingin ada penyegaran, terutama menjelang pembelian motor sampah untuk dikelola oleh RT/RW," jelas Danny Pomanto, Minggu (22/9).

Pria berlatarbelakang arsitek itu menegaskan penyegaran ini penting dilakukan untuk memastikan pengelolaan motor sampah berjalan maksimal.

"Sebentar lagi kita punya motor sampah yang akan dikelola RT/RW. Banyak protes soal pergantian ini, tapi kewenangannya saya serahkan ke lurah. Kalau malas, ganti," tegas Danny. 

Ia juga menambahkan  agenda penyegaran RT/RW sudah lama direncanakan, namun baru bisa dilaksanakan karena kesibukannya sebagai Wali Kota.

"Itu sudah sejak lama yang tertunda," tutupnya. (Sasa/B)

  • Bagikan

Exit mobile version