Polri Hadir untuk Masyarakat, Kapolres Pelabuhan Makassar Serap Aspirasi Lewat Jumat Curhat

  • Bagikan
Jumat Curhat Polres Pelabuhan Makassar. (Isak/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Serap aspirasi dan keluhan masyarakat, Polres Pelabuhan Makassar gelar Jumat Curhat di Jalan Sabutung RT 02/RW 01, Kelurahan Gusung, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Jumat (20/9).

Kegiatan yang digelar ini sesuai arahan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Restu Wijayanto.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Lando K.Sambolangi, Kabag SDM Polres Pelabuhan Makassar Kompol Syarifah Nur Fitri Yani Har.

Dihadiri pula oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar AKP Syarifuddin, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Ahmadin, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Makassar Iptu Sulficar, Kasi Propam Polres Pelabuhan Makassar Akp Setya Budi.

Kemudian, Kasi Dokkes Polres Pelabuhan Makassar Iptu Dr Helga, Kapolsek Ujung Tanah Kompol Andriyani Lilikay, Kapolsek Wajo Kompol Joko Pamungkas, Danramil Ujung Tanah Msyor Turimin, Kasi Rantib Kecamatan Ujung Tanah Burhan, para Kanit Polsek jajaran, para Ketua RW/RW dan Ketua LPM.

Tema dari Jumat Curhat ini,l adalah," Mendengarkan Aspirasi dan Apresiasi Masyarakat Guna Menjaga Harkamtibmas yang Kondusif. Sebelum dilaksanakan Jumat Curhat, terlebih dahulu dilaksanakan pemeriksaan tensi oleh Dokkes Polres Pelabuhan Makassar kepada warga yang hadir.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Restu Wijayanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga, karena telah meluangkan waktunya untuk berkumpul dalam Jumat Curhat. Pihaknya juga tak lupa sampaikan turut berbela sungkawa dan berduka cita kepada korban kebakaran.

"Kami disini untuk Jumat Curhat bersama TNI, Polri dan pemerintah setempat. Tidak lain untuk menyampaikan dan menerima unek-unek warga, "kata Restu, Jumat (20/92024).

AKBP Restu juga meminta kepada masyarakat, untuk mendukung Pilkada serentak yang aman dan damai serta kondusif. Tak lupa juga pihaknya menyampaikan kepada warga, gara berhati-hati terhadap money politik.

"Harus berikan suaranya pada pemilihan nanti jangan sampai golput, karena sangat menentukan. Mari kita sama-sama komunikasi apa kira-kira jadi kendala dan hambatan para bapak ibu selama ini, "imbuh AKBP Restu.

Sementara itu, Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil menambahkan, setelah dilaksanakan Jumat Curah, Kapolres Pelabuhan Makassar bersama PJU dan Stakeholder memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak kebakaran.

"Bantuan tersebut diberikan kepada warga di Jl Sabutung Kelurahan Gusung Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, korban kebakaran yang terjadi, pada Senin 26 Agustus 2024," jelas Adil. (Isak/B)

  • Bagikan

Exit mobile version