Tokoh Masyarakat Perumahan BTN Aura Permai Ajak Warga Berjuang Bersama Menangkan Hati Damai

  • Bagikan
Calon Wakil Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin (DM) saat bersilaturahmi dengan ratusan warga sekaligus melantik Tim Pejuang Hati Damai di lapangan Bumi Aura, Perumahan BTN Aura Permai di Desa Bontoala Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Minggu (22/9).

GOWA, RAKYATSULSEL - Calon wakil bupati Gowa, Darmawangsyah Muin (DM) mendapat sambutan meriah saat bersilaturahmi dengan ratusan warga sekaligus melantik Tim Pejuang Hati Damai di lapangan Bumi Aura, Perumahan BTN Aura Permai di Desa Bontoala Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Minggu (22/9).

Darmawangsyah Muin mengaku bangga dengan loyalitas yang ditunjukkan warga Desa Bontoala khususnya di perumahan BTN Aura Permai. Dukungan ini tentu membuat dirinya bersama Husniah Talenrang semakin bersemangat memenangkan Pilkada Gowa 2024.

"Patut saya apresiasi, selain disambut meriah oleh warga disini, saya juga tersentuh karena warga masih mengingat dan loyal. Ini yang hadir bukan hanya sekadar tim pejuang yang akan dikukuhkan, tetapi semua yang dikukuhkan hari ini adalah tim inti Hati Damai, kami tak punya tim inti sebenarnya, yang sebenarnya tim inti adalah, bapak ibu yang hadir saat ini dan berjuang untuk memenangkan kami, Hati Damai di Pilkada Gowa," kata Darmawangsyah Muin disambut tepuk tangan ratusan warga.

Sekretaris Gerindra Sulsel ini mengatakan, jika hari ini sekira 500-an orang lebih yang hadir, menjadi barisan tim pejuang Hati Damai dan benar-benar memiliki semangat loyalitas tinggi untuk bersama berjuang meraih kemenangan di Pilkada.

"Ini yang hadir lebih dari 500-an orang, yang kita kukuhkan sebagai pejuang Hati Damai, ini paling banyak juga dalam satu desa, ada 500 orang lebih tim pemenangannya, semoga ini tanda-tanda kemenangan Hati Damai, dan para pejuang Hati Damai yang dikukuhkan hari ini di Desa Bontoala bisa menjaga amanah yang diberikan," ungkap Darmawangsyah Muin.

Sementara Tokoh Masyarakat Perumahan BTN Aura Permai, Sudirjaya menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Darmawangsyah Muin atas kehadirannya bersama tim serta sejumlah politisi dari berbagai partai pengusung Hati Damai di Perumahan Aura Permai.

"Tidak semua tempat bisa digunakan sosialisasi, tidak semua tempat dijadikan lokasi pelantikan tim pejuang. Hari ini sebuah kesyukuran kami bersama warga disini, atas kehadiran bapak Darmawangsyah yang menjadikan tempat ini sebagai lokasi pengukuhan Tim Pejuang Hati Damai, sekaligus kebanggaan karena menjadikan tempat ini sebagai tuan rumah semua tim di Desa Bontoala," kata Sudirjaya.

Di hadapan Darmawangsyah, Sudirjaya menyampaikan jika di wilayah perumahan BTN Aura Permai memiliki jumlah penduduk kurang lebih 3 ribu warga.

"Saya laporkan pak jika di perumahan ini meski tidak terlalu banyak penduduknya, sekira hanya 3 ribuan orang, jumlah TPS 8 dan jumlah pemilih 2.150-an orang. Namun kedatangan pak Darmawangsyah hari ini bukan hanya kebanggaan dan kegembiraan, tetapi juga menjadi berkah dan kesejahteraan warga disini. Sehingga kami mendukung penuh kan program-program Hati Damai untuk kesejahteraan masyarakat di Gowa," ujar Sudirjaya.

Sudirjaya juga mempertegas kepada warga di Perumahan BTN Aura Permai jika peletakan batu pertama masjid yang berdiri megah di wilayah perumahan dilakukan oleh Darmawangsyah Muin.

"Ada satu hal yang perlu kami sampaikan, dan semua warga Perumahan Aura Permai harus tahu, bahwa masjid di BTN Aura ini berdiri megah, karena peletakan batu pertama dilakukan oleh pak Darmawangsyah Muin. Ini sejarah yang tidak bisa dihapus, beliau bukan hanya membangun manusianya, membangun SDM-nya, tetapi juga membangun hati kita terutama hubungan kita kepada Allah SWT," tegas Sudirjaya.

Sudirjaya menambahkan, jika pembangunan masjid di BTN Aura Permai ini sudah berjalan kurang lebih 2 tahun dan progres pembangunannya sudah mencapai 80 persen.

"Dari tangan dingin seorang bapak Darmawangsyah, masjid ini bisa difungsikan, untuk tempat beribadah, Warga Bontoala bukan pelupa, Haqqul Yaqin berjuang untuk kemenangan Husnia Talenrang dan Darmawagsyah Muin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa," pungkasnya.

Diketahui dalam pelantikan Pejuang Tim Hati Damai di Desa Bontoala disaksikan sejumlah politisi dari partai pengusung antara lain, Partai Gerindra, PAN, Golkar, Demokrat, PKS, Perindo, dan PDI Perjuangan. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version