Berikut Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Pinrang 2024

  • Bagikan
KPU Pinrang melaksanakan pencabutan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang untuk Pilkada Tahun 2024, di Kantor KPU Pinrang, Jalan Bintang, Senin (23/9/2024).

PINRANG, RAKYATSULSEL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pinrang secara resmi melaksanakan pencabutan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang untuk Pilkada Tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Kantor KPU Pinrang, Jalan Bintang, Senin (23/9/2024).

Dari pantauan RAKYATSULSEL, sepanjang Jalan Bintang dipenuhi oleh simpatisan dan pendukung dari ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang. Kendaraan roda dua dan roda empat memenuhi ruas jalan menuju Kantor KPU Pinrang.

Sementara itu, di dalam Kantor KPU Pinrang, suasana pencabutan nomor urut berlangsung lancar, aman, dan damai. Ketiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang bersama ketua partai pengusung masing-masing tampak hadir mengikuti acara tersebut.

Salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang dengan tagline "BERIMAN" tidak bisa menyembunyikan rasa kegembiraan mereka, pasalnya mereka kembali mendapatkan nomor urut 2. Diketahui, pada pemilihan sebelumnya, Paslon H. Andi Irwan Hamid juga mendapatkan nomor urut dua.

Kegembiraan tersebut juga dirasakan oleh para partai pendukung dan tim sukses BERIMAN, baik relawan maupun simpatisan. Mereka bersama-sama mengucapkan selamat atas perolehan nomor urut 2 bagi pasangan H. Andi Irwan Hamid dan Sudirman Bungin.

Adapun hasil pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang adalah sebagai berikut:

  • Abdi Jaya Baramuli dan Abdillah Natsir mendapatkan nomor urut 1
  • H. Andi Irwan Hamid dan Sudirman Bungin mendapatkan nomor urut 2
  • Usman Marham dan Andi Hastri T Wello mendapatkan nomor urut 3.

(Amran)

  • Bagikan