Dapat Nomor Urut 02 di Pilgub Sulsel 2024, Fatmawati: Simbol Keseimbangan dan Harapan Lanjutan Kepemimpinan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan telah resmi menetapkan nomor urut untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel. Pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) mendapatkan nomor urut 02.

Pasangan Andalan Hati menyambut dengan rasa syukur atas nomor urut tersebut, yang dinilai memiliki arti dan makna sesuai harapan mereka.

"Nomor urut 02 sangat cocok untuk Andalan Hati. Artinya, Andi Sudirman sebagai calon petahana diinginkan masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinannya dua periode," ungkap Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim, Senin (23/9/2024).

Ramli menambahkan bahwa nomor urut 02 juga melambangkan keseimbangan, di mana segala sesuatu di dunia ini diciptakan berpasangan.

"Ini adalah simbol keseimbangan, karena semua di dunia ini berpasang-pasangan," tambahnya.

Dengan makna nomor urut tersebut, Ramli optimis kemenangan pasangan Andalan Hati di Pilgub Sulsel 2024 semakin mendekat. Apalagi berbagai hasil survei terus menunjukkan dominasi pasangan ini di puncak.

"Kami melihat ini sebagai tanda kemenangan Andalan Hati, sesuai dengan hasil survei yang menempatkan kami di posisi tertinggi," tandasnya.

Diketahui, KPU telah menetapkan dua pasangan calon yang akan bersaing di Pilgub Sulsel 2024, yaitu Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) dan Moh. Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad (DiA). (Yadi/B)

  • Bagikan