Dapat Nomor Urut 2: Syamsari Kitta-Haji Nojeng Dua Kali Tambah Baik di Takalar

  • Bagikan
Pasangan Syamsasi Kitta-Haji Nojeng mendapatkan nomor urut dua di Pilkada Takalar.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Pasangan calon Syamsari Kitta-Natsir Ibrahim alias Haji Nojeng mendapatkan nomor urut dua untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah di Takalar. Komisi Pemilihan Umum Takalar menggelar pengundian nomor urut pasangan calon, Senin (23/9/2024).

Sebelumnya, Syamsari-Haji Nojeng bergerak menuju kantor KPU Takalar. Keduanya diantar langsung oleh pendukung dan relawan. Uniknya arak-arakan massa mengawal Syamsari-Haji Nojeng yang mengendarai becak motor sebagai simbol kendaraan rakyat kecil. Beda dengan pasangan lain yang memperlihatkan kemegahan dengan menaiki mobil mewah ke lokasi pengundian nomor urut.

Dalam pengundian nomor, Syamsari Kitta-Haji Nojeng mendapatkan nomor urut 2. Nomor ini diklaim sebagai angka keberuntungan bagi pasangan ini.

Tim pemenangan Syamsari-Haji Nojeng, Ahmad Jaiz mengatakan nomor urut dua merupakan angka keberuntungan, baik kepada pasangan ini terlebih kepada masyarakat Takalar.

"Nomor itu menandakan bahwa pasangan ini ingin mewujudkan Takalar yang dua kali tambah baik ke depannya," ujar Ahmad Jaiz.

Mantan legislator DPRD Takalar itu menjelaskan, dalam sejarah Pilkada Takalar, nomor urut dua selalu menjadi pemenang dalam tiga kali kontestasi. Saat ayahanda Haji Nojeng, Ibrahim Rewa pada pilkada pertama mendapatkan nomor urut dua dan berhasil keluar sebagai pemenang.

Pada Pilkada Takalar 2012, dimenangkan oleh pasangan Burhanuddin Baharuddin-Haji Nojeng. Kala itu, pasangan ini juga sebagai pemilik nomor urut dua.

Terakhir, kata Ahmad Jaiz, pada Pilkada 2017, Syamsari yang berpasangan dengan Haji De'de juga keluar sebagai pemenang dengan menyandang nomor urut dua.

"Dan tahun ini, kami akan kembali memenangkan pilkada dengan nomor urut dua. Ini tanda alam dan tanda kemenangan" imbuh Ahmad Jaiz. (fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version